banner 728x250

Ngeri ! Jalan Amblas Depan Gang Matador Jatirangga Rawan Kecelakaan, Pengendara Harus Berhati-hati

"Dibawah jalan itu ada gorong-gorong mungkin karena tergerus air sehingga jalan diatasnya amblas," kata Tirta kepada detikviral.com melalui sambungan telephone pada, Rabu (10/7).

banner 120x600
banner 468x60

Bekasi, detikviral – Jalan Raya yang berada di depan Gang Matador Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi amblas.

Menurut Tirta warga Gang Matador, jalan amblas karena gorong-gorong yang ada dibawah jalan tersebut tergerus air.

banner 325x300

“Dibawah jalan itu ada gorong-gorong mungkin karena tergerus air sehingga jalan diatasnya amblas,” kata Tirta kepada detikviral.com melalui sambungan telephone pada, Rabu (10/7).

Namun demikian Tirta mengaku bahwa selain karena ada gorong-gorong dibawah jalan, sebab lainnya juga karena mobil truck trailer yang lewat kemudian amblas di titik jalan itu.

“Dari kelurahan Jatirangga, dan kecamatan Jatisampurna sudah ada yang datang meninjau dan dari Pemerintah Kota Bekasi juga sudah datang ke lokasi. Untuk sementara lubangnya ditutup pakai pembatas jalan agar pengendara berhati-hati,” ujarnya.

Warga setempat berharap kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk segera memperbaiki jalan tersebut agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas karena titik rawan berada di tikungan jalan raya.* (Btr/GP)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *