banner 728x250

Semarak HUT RI Ke 79, Warga RW 005 Kampung Jamanis Gelar Gema Sholawat

"Syukur Alhamdulillah untuk kali pertama pada tahun ini, kami dari kampung Jamanis mengadakan syukuran kemerdekaan RI yang ke-79, kemarin mengadakan ngaliwet massal dan sekarang Gema Sholawat berikut tabligh akbar," kata Dodo kepada detikviral.com, Senin (26/8).

banner 120x600
banner 468x60

Tasikmalaya, detikviral.com – Warga RW 005, Kampung Jamanis Desa Tanjung Mekar, Kecamatan Jamanis Tasikmalaya menggelar Gema Sholawat Al Fatih di halaman Masjid Jamie Al-Fukoha, Minggu malam (25/8). Kegiatan ini bagian dari rasa syukur warga dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 79.

Ketua RW 005, Dodo yang memimpin langsung kegiatan ini mengungkapkan rasa syukur atas seluruh kegiatan HUT RI ke 79 yang telah dilaksanakan.

banner 325x300

“Syukur Alhamdulillah untuk kali pertama pada tahun ini, kami dari kampung Jamanis mengadakan syukuran kemerdekaan RI yang ke-79, kemarin mengadakan ngaliwet massal dan sekarang Gema Sholawat berikut tabligh akbar,” kata Dodo kepada detikviral.com, Senin (26/8).

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Tanjung Mekar, Ade Lukmanul Hakim menyatakan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat kampung Jamanis sehingga terselenggaranya acara ini, dan mudah-mudahan menjadi contoh bagi kampung-kampung lain yang ada di wilayah Desa Tanjung Mekar.

“Kami bangga atas nama kepala desa Tanjung Mekar kepada semua elemen masyarakat kampung jamanis sehingga terselenggaranya acara Gema Sholawat dan tabligh akbar ini,” sambut Ade.

Dalam Gema Sholawat ini di tampilkan tabligh akbar yang menghadirkan penceramah dari kota Indihiang Tasikmalaya, Buya Ismet Prihatin.

Pada kesempatan itu, selain Kepala Desa Tanjung Mekar hadir juga para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kampung Jamanis, dan para tamu undangan lainnya.* (DN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *