banner 728x250
HUKUM  

Sebuah Rumah Panggung di Desa Lingga Raja Tasikmalaya Ludes Dilalap Si Jago Merah

"Benar telah terjadi kebakaran rumah seorang warga di Kampung Cibogo Hilir, dan kami langsung terjun ke lapangan, tapi api sudah menghanguskan seluruh rumah korban," kata Kapolsek.

banner 120x600
banner 468x60

Tasikmalaya, detikviral.com – Musibah memang tak bisa disangka kapan dan dimana akan terjadi. Seperti musibah kebakaran yang baru saja terjadi di Kampung Cibogo Hilir Desa Lingga Raja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu, 14 Agustus 2024. Dalam peristiwa ini sebuah rumah panggung berukuran 9 x 5 M2, milik warga ludes dilalap si kago merah.

Menurut informasi, rumah tersebut adalah milik Dudu (34). Rumah yang sebahagian besar bermaterial yang mudah terbakar seperti kayu dan bambu ini membuat api cepat menjalar.

banner 325x300

Kapolsek Sukaraja AKP Puryono membenarkan telah terjadi kebakaran rumah seorang warga di Kampung Cibogo Hilir.

“Benar telah terjadi kebakaran rumah seorang warga di Kampung Cibogo Hilir, dan kami langsung terjun ke lapangan, tapi api sudah menghanguskan seluruh rumah korban,” kata Kapolsek.

Kebakaran tersebut di akibatkan dari tungku yang belum di padamkan sehingga tertiup angin dan merambat ke dinding yang terbuat dari bambu.* (DP)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *