banner 728x250

Peringati Hari Pengayoman Ke – 79, Lapas Kelas IIB Idi Laksanakan Giat Donor Darah

"Dengan bersama-sama berkomitmen untuk membantu sesama, kita dapat membangun lingkungan yang lebih inklusif dan peduli terhadap kebutuhan orang lain, sehingga menciptakan masyarakat yang lebih kuat dan berdaya," kata Irhamuddin.

banner 120x600
banner 468x60

Aceh Timur, detikviral.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Pengayoman ke-79, Pegawai Lapas Kelas IIB Idi melaksanakan kegiatan donor darah, bekerjasama dengan Pihak Rumah Sakit Zubir Mahmud, Selasa (06/08/2024).

Irhamuddin, Kepala Lapas Kelas IIB Idi kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Lapas Kelas IIB Idi berpartisipasi dalam aksi sosial di masyarakat dan sebagai upaya menjaga kesehatan dan daya tahan para Pegawai Lapas Idi.

banner 325x300

Lanjutnya, kegiatan donor darah ini tidak hanya sekadar merayakan peringatan Hari Pengayoman, tetapi juga menjadi cermin semangat kepedulian sosial yang harus terus diperjuangkan.

“Dengan bersama-sama berkomitmen untuk membantu sesama, kita dapat membangun lingkungan yang lebih inklusif dan peduli terhadap kebutuhan orang lain, sehingga menciptakan masyarakat yang lebih kuat dan berdaya,” kata Irhamuddin.

Kalapas juga menambahkan, momentum bakti sosial donor darah diikuti oleh Pegawai Lapas Idi sebagai wujud kemanusiaan untuk membantu sesama.

“Bakti sosial donor darah ini merupakan rasa kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan darah,” pungkasnya.*  (Syam)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *