banner 728x250

KIP Aceh Timur Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

"Berkat kerjasama dengan semua pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, TNI Polri, PPS, PPK dan dukungan masyarakat Aceh Timur pelaksanaan tahapan pilkada akan berlangsung dengan sukses," kata Yusri, selaku ketua KIP Aceh Timur.

banner 120x600
banner 468x60

Aceh Timur, detikviral.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) atau KPU Kabupaten Aceh Timur mengelar kegiatan Peluncuran Pemilihan Kabupaten Aceh Timur Tahun 2024 yang berlangsung di pusat lapangan Pemerintahan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Sabtu Malam (03/08/2024).

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, dihadiri langsung oleh Pj Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha, Fattah Fikri Ketua DPRK, Kapolres, Dandim 0104 Atim, Kajari Aceh Timur, Pengadilan Idi, Ketua KIP dan Anggota, Ketua Bawaslu, Ketua Panwaslih, PPK, PPS, Perwakilan dari Partai Politik dan OPD serta tamu undangan lainnya.

banner 325x300

Ketua KIP Aceh Timur Yusri, SE dalam sambutannya mengatakan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, merupakan momentum kesiapan KIP Aceh Timur untuk melaksanakan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang secara damai, bebas rahasia jujur dan adil.

“Berkat kerjasama dengan semua pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, TNI Polri, PPS, PPK dan Dukungan Masyarakat Aceh Timur pelaksanaan tahapan pilkada akan berlangsung dengan sukses,” kata Yusri, selaku ketua KIP Aceh Timur.

Adapun rangkaian kegiatan hiburan juga dipertontonkan di panggung, penampilan rapai geleng, komedi Aceh Abdul Hadi alias Bang Joni dan Apa Kense ikut memeriahkan acara tersebut dan sejumlah kesenian Aceh lainnya.

Antusias masyarakat Aceh Timur juga sangat tinggi terlihat ribuan masyarakat ikut menyaksikan rangkaian acara peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati, tamu yang hadir juga dipisahkan antara perempuan dan laki-laki sesuai instruksi MPU Aceh Timur.* (Syam)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *