banner 728x250

Monitoring Damaskus, Upaya Menekan Angka Stunting di Kota Tasikmalaya, Pj. Walikota Minta Support Semua Pihak

Pj Walikota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, Saat ini memantau kegiatan Damaskus di Kecamatan Tawang, terdapat 50 anak yang di masakan setiap hari oleh Damaskus, Makanan yang di sajikan di antaranya Chicken, perkedel dan daging.

banner 120x600
banner 468x60

Tasikmalaya, detikviralcom – Bertempat di Puskesmas Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, dilaksanakan kegiatan pemantauan / monitoring Dapur Masyarakat Khusus (Damaskus) POKMA Masyarakat sehati Pemberi makanan tambahan sehat penuh arti, Jum’at, 2 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pj Walikota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kepala UPTD Puskesmas Kahuripan, Plt Kadis PPKBP3A, Perwakilan Kecamatan, dan Kelurahan Kahuripan.

banner 325x300

Dalam keterangannya, Pj Walikota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, Saat ini memantau kegiatan Damaskus di Kecamatan Tawang, terdapat 50 anak yang di masakan setiap hari oleh Damaskus, Makanan yang di sajikan di antaranya Chicken, perkedel dan daging.

Menurutnya, Angka Stunting di Kota Tasikmalaya masih cukup tinggi, maka dari itu dia mengharapkan di perlukannya Support dari berbagai pihak untuk menekan angka stunting.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menekan angka Stunting di Kota Tasikmalaya. Diharapkan, semua Puskesmas yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya mulai bergerak untuk menyediakan makan tambahan untuk anak.* (DN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *