banner 728x250

Semarak Festival Muharram 1446 H, Majlis Taklim KH. Achmad Ghozali Membangun Generasi Aktif, Kreatif dan Inovatif Berkarakter Islami

"Ini menjadi tugas kita bersama para pimpinan nasional, daerah, Camat, Lurah, para orang tua dan tokoh masyarakat untuk dapat berperan aktif guna menyiapkan generasi Gent Z generasi emas 2045," kata Ustadz Imam Baihaqi kepada detikviral.com, Sabtu (27/7) dilokasi acara.

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, detikviral.com – Penyelenggaraan Festival Muharram 1446 H Ke 3 yang setiap tahun diadakan oleh MT. KH. Achmad Ghozali telah berakhir pada hari Minggu, 28 Juli 2024 kemarin.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 27 sampai 28 Juli 2024 di gedung ex SDI Kebonpala1 Rt. 05 Rw. 07 Kelurahan Halim Perdanakusuma Kecamatan Makasar, Kodya Jakarta Timur.

banner 325x300

Menurut pimpinan Majelis Taklim KH. Achmad Ghozali, Ustadz Imam Baihaqi. S.Pd.I, Festival Muharram ini dilaksanakan setiap tahun dan pelaksanaan kali ini adalah yang ke 3, dengan tujuan untuk membangun generasi yang aktif, kreatif dan inovatif serta berkarakter Islami.

“Ini menjadi tugas kita bersama para pimpinan nasional, daerah, Camat, Lurah, para orang tua dan tokoh masyarakat untuk dapat berperan aktif guna menyiapkan generasi Gent Z generasi emas 2045,” kata Ustadz Imam Baihaqi kepada detikviral.com, Sabtu (27/7) dilokasi acara.

Masih ditempat yang sama, ketua panitia penyelenggara Festival Muharram ini Dandi Sudarto mengatakan dalam penyelenggaraan Festival kali ini di ikuti oleh anak anak Sejabodetabek jumlah 200 peserta.

Featival Muharram 1446 H ini di isi dengan kegiatan Lomba Adzan, Hafalan Surat Pendek dan Lomba Fashion Show.

“Terima kasih kepada pengurus Rw. 07, pengurus Rt, PKK dan semua pihak sehingga acara Festival Muharram ini berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Dalam acara pamungkas Festival Muharram ini disajikan hiburan dongeng Islami oleh Kak Iman pendongeng nasional.* (han)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *