banner 728x250

Menyongsong Pilkada 2024, PKS Kota Tasikmalaya Gelar FKD dan Bentuk 3 Komisi Strategis Pemenangan

Partai Keadilan Sejahtera menggelar Forum Group Discussion (FKD) untuk tim pemenangan. Deklarasi tersebut di hadiri tim pemenangan DPW PKS Jawa Barat, Senin 28 Juli 2024.

banner 120x600
banner 468x60

Tasikmalaya, Detikviral.com – Setelah Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Tasikmalaya mendeklarasikan Dede Muharam sebagai Bacawalkot untuk bertarung di Pilkada 2024 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera menggelar Forum Group Discussion (FKD) untuk tim pemenangan. Deklarasi tersebut di hadiri tim pemenangan DPW PKS Jawa Barat, Senin 28 Juli 2024.

Sekretaris DPD PKS Kota Tasikmalaya, Agus Sugiarto mengatakan, melalui FGD ini pihaknya akan membentuk 3 komisi.

banner 325x300

Komisi pertama, yakni komisi Anggota legislatif dan calon legislatif, yang bertugas untuk mengoptimalkan potensi dan peran Aleg di kontestasi Pileg 2024 lalu. “Karena jaringan yang di miliki Aleg ini kan cukup luas,” ujar Agus.

Kedua komisi Satgas Pemenangan dan Struktur yang pokus terhadap rekomendasi Strategis, Rekomendasi tim Pemenangan,

“Jadi kami merumuskan strategi pemenangan dan desain pemenangan,” ungkap Agus.

Yang ketiga komisi Pembinaan Anggota. Ikhwal penentuan pasangan untuk Bacawalkot Kota Tasikmalaya Dede Muharam itu di tentukan oleh Dewan Pimpinan tingkat Daerah (DPTD).

“Jadi kalau pemaketan di kami di putuskan oleh DPTD yang tentunya melihat konstelasi pusat, karena SK juga bersumber dari DPP.* (DN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *