banner 728x250

Disambut Antusias Masyarakat, Kelurahan Pelabuhan Dagang Jadi Tuan Rumah Porcam Tungkal Ulu

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi. Dukungan kalian baik secara materil maupun moril sangat berarti bagi kelancaran acara ini," ucap Julkarnain, Senin (29/7).

banner 120x600
banner 468x60

Tanjung Jabung Barat – detikviral.com – Kelurahan Pelabuhan Dagang, Kecamatan Tungkal Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menjadi tuan rumah dalam perhelatan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Kecamatan Tungkal Ulu tahun 2024.

Acara yang berlangsung meriah ini berhasil menarik perhatian dan partisipasi aktif dari masyarakat Kelurahan Pelabuhan Dagang.

banner 325x300

Lurah Pelabuhan Dagang, Julkarnain, dalam sambutannya pada acara pembukaan Porcam Tahun 2024 menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat para tokoh masyarakat. Pemuda dan Karang Taruna, yang telah antusias membantu menyukseskan acara Porcam ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi. Dukungan kalian baik secara materil maupun moril sangat berarti bagi kelancaran acara ini,” ucap Julkarnain, Senin (29/7).

Masyarakat Kelurahan Pelabuhan Dagang menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan acara. Mereka bergotong royong dalam berbagai hal, seperti membantu dalam penyediaan fasilitas, keamanan, hingga mendukung tim-tim yang bertanding.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat. Lurah Pelabuhan Dagang juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Tungkal Ulu, Nandaliza. S.Km. MM yang telah membuka kegiatan ini.

Julkarnain juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tungkal Ulu dan KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diwakili Oleh Wakil Ketua KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.* (Junaidi/ Mawardi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *