banner 728x250

Aliran Air Dari Instalasi Pengolahan Air Bersih Terhenti, Warga RW 04 Ciketing Udik Pertanyakan Kapan Akan Diperbaiki?

Jangan menjadi proyek yang mangkrak dan sia sia. Warga sangat mengharapkan kerusakan yang terjadi pada instalasi pengolahan air bersih ini bisa segera diperbaiki agar air bisa kembali mengalir.

banner 120x600
banner 468x60

Bekasi, detikviral.com – Proyek pembangunan instalasi pengolahan air bersih di RW 04 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi dengan anggaran Rp. 2.957.518.482.00 bersumber dari bantuan keuangan provinsi DKI Jakarta saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

banner 325x300

Instalasi pengolahan air bersih yang proyeknya dikerjakan oleh CV. Azril Fauzan Kencana ini sudah tidak dapat di nikmati masyarakat setempat selama hampir 2 tahun ini. Diduga akibat tidak berfungsinya pompa air kendati pihak Dinas Perkimtan Kota Bekasi sudah mencoba memperbaikinya, namun hingga saat ini air belum juga mengalir ke warga.

Warga sangat mengharapkan kerusakan yang terjadi pada instalasi pengolahan air bersih ini bisa segera diperbaiki agar air bisa kembali mengalir sampai jauh.

Belum lama ini, awak media detikviral.com menghubungi Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kota Bekasi guna mengkonfirmasi permasalahan tersebut.

Menurut Sekretaris Dinas Perkimtan Kota Bekasi Edi Supriyadi, pihaknya akan berusaha untuk memperbaikinya.

Namun, hingga berita ini diturunkan warga RW 04 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi belum melihat tanda tanda air mengalir walau setetes.* (GP)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *