banner 728x250

Sah, Andika Terpilih Kembali Secara Aklamasi Sebagai Ketua HNSI Tubaba

Andika mengatakan akan segera berkoordinasi dengan APH untuk mengatasi persoalan strum ikan dan ilegal fish.

banner 120x600
banner 468x60

Bandar Lampung, detikviral – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Muyawarah Cabang HNSI Tubaba ke II yang di laksanakan di gedung Rimbawan, Bandar Lampung, Rabu (17/07/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Bayu Witara S.IP Ketua HNSI Provinsi Lampung, Heru Setiawan Sekretaris HNSI Provinsi Lampung, Andika Ketua HNSI Tubaba Periode 2019-2024, Para Ketua Rukun Nelayan, Para Ketua DPC se Lampung, dan tamu undangan lainnya.

banner 325x300

Pelantikan DPC HNSI Tubaba Periode 2024-2029 berjalan dengan hikmat dan lancar tanpa ada halangan apapun.

Dalam Sambutannya Andika menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Nelayan Se Tubaba atas kepercayaanya memilih dan mempercayai dirinya kembali menjadi ketua HNSI Tubaba Periode 2024-2029.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Nelayan Se Tubaba atas kepercayaanya memilih dan mempercayai saya kembali menjadi ketua HNSI Tubaba Periode 2024-2029 dan Jnsya Allah akan bersama para Nelayan Tubaba untuk bisa mencapai kemajukan nelayan Tubaba menjadi lebih baik,” kata Andika.

Lebih lanjut Andika menambahkan, dalam waktu dekat ini Ia akan segera berkoordinasi dengan APH agar bisa segera mengatasi permasalahan yang di hadapi oleh nelayan Tubaba dalam hal ini strum ikan atau tindak pidana lainnya seperti Ilegal Fish.

“Dalam waktu dekat ini Saya akan segera berkoordinasi dengan APH agar bisa segera mengatasi permasalahan yang di hadapi oleh nelayan Tubaba dalam hal ini strum ikan atau Tindak pidana lainnya seperti Ilegal Fish,” tutupnya.*** (dv)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *