banner 728x250

Pemilihan Ketua RT 001 RW 05 Perum Citra Elok Desa Singajaya Dimenangkan Zakaria Nawawi

"Kegiatan ini bertujuan untuk memilih pemimpin yang akan mewakili kepentingan warga dan mengelola urusan sehari-hari di lingkungan RT tersebut," kata Zakaria Ketua RT terpilih kepada detikviral.com dilokasi pemilihan, Minggu (14/7).

banner 120x600
banner 468x60

Bogor, detikviral – Pemilihan Ketua RT 001 RW 05 Perumahan Citra Elok Desa Singajaya Kecamatan Jonggol berjalan lancar pada, Minggu (14 Julii 2024).

Dilokasi tampak warga perumahan Citra Elok berkumpul di jalan umum blok B5- C3 Chrysant untuk melaksanakan pemilihan Ketua RT 001.

banner 325x300

“Kegiatan ini bertujuan untuk memilih pemimpin yang akan mewakili kepentingan warga dan mengelola urusan sehari-hari di lingkungan RT tersebut,” kata Zakaria Ketua RT terpilih kepada detikviral.com dilokasi pemilihan, Minggu (14/7).

Pemilihan ketua RT ini merupakan momen penting bagi warga perumahan Citra Elok, karena ketua RT memiliki peranan strategis dalam menjaga kerukunan sosial, dan menangani isu-isu lokal.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dusun (Kadus) H Entong, Ketua RW 05 dan selurih warga setempat.

Warga pemilih terlihat antusias berbondong- bondong mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

Satu orang warga perumahan Citra Elok, Zumrowi mengatakan, “Pemilihan RT ini berdasarkan voting hasil penyaringan, yang menghasilkan 2 kandidat calon Ketua RT yakni Zakaria Nawawi dan Alex H Knehans. Alhamdulillah pemilihan berlangsung jurdil dan sukses,” ujarnya.* (Yoyo)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *