banner 728x250
SOSIAL  

Viral Bobby The Cat, Kucing Kesayangan Presiden RI Prabowo Subianto Dari Kertanegara Masuk Istana Negara

banner 120x600
banner 468x60

Bekasi, detikviral.com – Kini istana negara kedatangan penghuni baru yang lucu dan menggemaskan, yaitu Bobby Kertanegara kucing gemoy kesayangan Presiden RI Prabowo Subianto.

Kucing yang corak bulu putih dan abu-abu ini merupakan peliharaan kesayangan Prabowo subianto. Bahkan, kucing yang menggemaskan ini mempunyai nama julukan “Bobby The Cat”.

banner 325x300

Kehadiran Bobby di istana negara tentu saja mencuri perhatian publik setelah di boyong dari kediaman Prabowo di Kertanegara, ke istana negara pada hari Minggu, 20 Oktober 2024.

Bobby Kertanegara terlihat memasuki istana kepresidenan menggunakan stroller khusus warna cream dengan tulisan “BK Bobby Kertanegara”.

Terciduk, beberapa tokoh politik bahkan mengabadikan moment berfoto dan bermain bersama Bobby.

Bobby Kertanegara ini awalnya adalah seekor kucing liar yang muncul di sekitar kediamannya yang berlokasi di Kertanegara IV.

Karena merasa kasihan, kala itu, Prabowo Subianto memberikan makanan. Tapi, setelah itu Bobby memilih berdiam diri dan tinggal di kediaman Prabowo, hingga di rawat dengan penuh kasih sayang.

Dan Kini, popularitasnya mulai menanjak setelah berbagai unggahan viral di media sosial Prabowo yang menampilkan Bobby dengan tubuh gemuk dan wajah lucu menggemaskan.

Bobby bahkan pernah menjadi ikon gemoy selama masa kampanye Prabowo.* (Arif Fatoni)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *