banner 728x250

Jamaah Membludak, Calon Wakil Bupati Buru, dr. Danto Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dikediamannya

"Syukur Alhamdulillah, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, senantiasa kita tingkatkan kecintaan kita kepada Rasullah SAW. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi ukhuwah Islamiyah," kata dr. Danto.

banner 120x600
banner 468x60

Buru, detikviral.com – Calon wakil Bupati Buru, dr. Harjo Udanto Abukasim, Sp, OG (dr. Danto), menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1446 Hijriyah, di kediamannya, Sabtu, 21 September 2024, di Kota Namlea.

Kegiatan ini selain dihadiri para alim ulama dan cendekiawan muslim. Tampak hadir juga jamaah dari berbagai majelis taklim di Kabupaten Buru.

banner 325x300

Hikmah dari kegiatan ini adalah, untuk mengembangkan kecintaan kita selaku umat muslim kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW. Serta meneladani setiap prilaku maupun ajarannya sebagai tuntunan dalam kehidupan sehari hari.

Calon wakil Bupati Buru yang akrab disapa dr. Danto ini saat dikonfirmasi detikviral.com, melalui sambungan telephone selularnya mengungkapkan rasa syukur atas dilaksanakannya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dikediamannya.

“Syukur Alhamdulillah, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, senantiasa kita tingkatkan kecintaan kita kepada Rasullah SAW. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi ukhuwah Islamiyah,” kata dr. Danto.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini berlangsung tertib dan hikmad, dengan menghadirkan Ustadz Abdurahman Tuanaya, LC sebagai penceramah.* (Hamin/ Feri/ Pelu)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *