banner 728x250

Ribuan Pendukung Paslon Gubernur NTB Ikbal – Dinda Tumpah Ruah di GOR Turida Sandubawa

"Terima kasih kepada semua warga Pulau Lombok, Pulau Sumbawa, Kota Bima Kabupaten Bima serta Kabupaten Dompu yang telah hadir. Kita mulai gerakan jalan sehat merupakan pola hidup sehat dan kita biasakan jalan pagi setiap harinya," kata Ikbal.

banner 120x600
banner 468x60

Kota Mataram, detikviral.com – Seketika GOR Turida Sandubawa Kota Mataram menjadi lautan manusia. Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Ikbal – Dinda tumpah ruah dikawasan ini untuk mengikuti kegiatan deklarasi dan jalan sehat, Minggu, 15 September 2024.

Masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan deklarasi Ikbal – Dinda semakin antusias dengan kehadiran pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Muhammad Lalu Ikbal dan Indah Damayanti putri SE. M. IP. Kehadiran keduanya mendapat respon baik dari masyarakat.

banner 325x300

Banyak peserta mengabadikan momen dengan foto atau selfi bersama
Paslon mereka.

Ikbal sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang nengikuti jalan santai dan deklarasi tersebut. Mulai dari generasi muda, orang dewasa hingga kakek nenek pun turut ikut jalan sehat.

“Terima kasih kepada semua warga Pulau Lombok, Pulau Sumbawa, Kota Bima Kabupaten Bima serta Kabupaten Dompu yang telah hadir. Kita mulai gerakan jalan sehat merupakan pola hidup sehat dan kita biasakan jalan pagi setiap harinya,” kata Ikbal.

Sementara, Paslon Wakil Gubernur NTB Indah Damayanti Putri, mengaku merinding melihat antusias warga pulau Lombok, pulau Sumbawa, Kota dan Kabupaten Bima dalam mengikuti kegiatan ini.

“Kalau sudah lihat begini semangatnya masyarakat Pulau Lombok, Pulau Sumbawa, Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Bima, Sudah tidak ada lagi yang terkena migran, semuanya suka hidup sehat,” kata calon wakil Gubernur NTB yang akrab disapa Dinda.

Pantauan wartawan detikviral.com, jalan sehat dan deklarasi berjalan lancar dan sukses.

Dalam kegiatan ini Paslon Gubernur Ikbal – Dinda menyiapkan sejumlah Doorprize 1 unit mobil, 4 paket Umroh, 2 unit Motor, dan berbagai hadiah yang menarik lainnya.* (MA/ Peri/ Pelu)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *