banner 728x250

Pilkada NTB, Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan Ditunjuk Menjadi Ketua Tim Pemenangan Paslon Ikbal – Dinda

"Pembentukan tim Koalisi ini menjadi ikhtiar kita bersama untuk berjuang dan memenangkan pasangan Ikbal -Dinda sebagai Gubernur NTB," kata Alfian.

banner 120x600
banner 468x60

Bima, detikviral.com – Menjelang pelaksanaan Pilkada Nusa Tenggara Barat, Koalisi Partai pengusung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr. Lalu Muhammad Ikbal dan Hj. Indah Damayanti Putri, SE, M. Ip resmi terbentuk di kediaman Calon Wakil Gubernur di Kota Bima, Selasa, 10 September 2024.

Pembentukan Tim Koalisi kemenangan Paslon Ikbal- Dinda dihadiri oleh seluruh Ketua dan Pengurus Partai Koalisi. Berdasarkan keputusan rapat, ketua partai Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan S. Adm di angkat secara aklamasi sebagai ketua.

banner 325x300

Ketua Tim Koalisi Kemenangan Paslon Ikbal-Dinda yang akrab disapa Dae Pawang ini menjelaskan, rapat ini merupakan rapat perdana, sehingga momentum ini pihaknya jadikan sebagai ajang silaturahmi sekaligus pembentukan tim Koalisi partai pemenangan pasangan dengan tagline Makmur Mendunia.

“Pembentukan tim Koalisi ini menjadi ikhtiar kita bersama untuk berjuang dan memenangkan pasangan Ikbal -Dinda sebagai Gubernur NTB,” kata Alfian.

Ketua DPRD Kota Bima itu mengatakan pembentukan Tim Koalisi Partai pengusung ini diharapkan bisa berjalan melakukan konsolidasi dimasing masing pengurus partai dari tingkat Kota Bima, Kecamatan, dan kelurahan bahkan sampai tingkat anak ranting.

Tim Koalisi yang sudah dibentuk akan menjadi roda kemenangan, sehingga perlu membentuk Tim untuk mengatur segala sesuatu perjalanan pasangan Calon maupun memenuhi permintaan para relawan.

“Karena banyak sekali relawan dari kelurahan yang meminta jadwal turun Paslon dan hal itu Tim Koalisi yang mengatur,” jelasnya.

Dae Pawang menjelaskan di pulau Lombok yang menjadi pusat basisnya Calon Gubernur Lalu Ikbal, pergerakan massa pendukung di Lombok sudah masif perjalanan yang dilaksanakan oleh Tim Koalisi dan 9 Partai pendukung.

Ketua DPD II Golkar Kota Bima ini membeberkan, bahwa susunan Tim pemenangan adalah, ketua harian Syamsuri, SH dari Partai PAN, sekretaris Chapman SH utusan Partai Hanura yang menjadi bendahara Ketua DPC Partai Gerindra Khalid Bin Walid, SH.

“Insya Allah untuk Struktur lainnya dalam waktu dekat, susunan pengurus yang lain akan dilengkapi dari utusan 9 Partai pendukung maupun dari Relawan,” tutup Dae Pawang.* (MA/ Manan/ Pelu)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *