banner 728x250

Calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi Mendapat Teror Mematikan, Lengah Sedikit Semua Bisa Tamat

"Ya Allah, Alhamdulillah ya Allah saya masih diselamatkan," ucap Dedi bersyukur.

banner 120x600
banner 468x60

Subang, detikviral.com – Sepanjang hidupnya di Lembur Pakuan, Subang, baru kali ini Dedi Mulyadi kedatangan tamu tak diundang yang mematikan. Jika lengah sedikit saja maka semua bisa tamat. Termasuk pencalonannya sebagai gubernur Jawa Barat 2024.

Melalui tayangan video Youtube Dedi Mulyadi Channel yang baru sekitar satu jam lalu di upload, Minggu, 08 September 2024. Memperlihatkan seekor ular king kobra berwarna kuning kecoklatan dengan panjang sekitar 3 meter menyelinap masuk kerumah Dedi Mulyadi.

banner 325x300

Bahkan, ular tersebut nyaris masuk ke kamar Dedi Mulyadi. Namun berhasil dihalau oleh para penjaga rumahnya.

Dalam tayangan video itu, ular mematikan tersebut kini sudah diamankan dan telah berada di penangkaran rumah Panji Petualang.

“Bahaya itu bos kalau sampai masuk kamar tidur saya,” ujar Dedi dalam video yang di upload di cahnnel Youtubenya.

Calon gubernur Jawa Barat dari partai Gerindra ini juga mengucap syukur karena masih diselamatkan dari ancaman mematikan ular king kobra.

“Ya Allah, Alhamdulillah ya Allah saya masih diselamatkan,” ucap Dedi bersyukur.

Menurut seorang perawat ular di rumah Panji yang diajak berbincang bincang oleh Dedi Mulyadi menjelaskan, bahwa ular tersebut memiliki bisa tinggi yang mematikan.

Baik Dedi maupun perawat ular Panji menduga ular tersebut bukanlah ular liar, melainkan ular peliharaan. Namun, pertanyaannya adalah apakah ular tersebut terlepas dari pemiliknya atau memang ada orang yang dengan sengaja melepas di kediaman Dedi Mulyadi dengan tujuan untuk mencelakai calon gubernur tersebut. Wallahu a’lam Bishawab.*** (R.Dv)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *