banner 728x250

Surat Terbuka Dari Calon Bupati Buru, Muhammad Daniel Rigan: Saya Tidak Suka Dalam Perjuangan Ini Kita Menyakiti Orang Lain

"Kita sudah mendengar hasil klarifikasi KPU dan Bawaslu dan telah terbukti kita benar dan selama ini hanya menerima fitnahan, maka setelah semua ini selesai tak perlu kita membalas mereka dengan kata kata yang kasar dan tidak baik untuk di dengar, karena mereka juga punya keluarga jika mendengarnya itu sakit, karena saya merasakan itu," kata Daniel Rigan melalui surat terbukanya, Jumat (06/9).

banner 120x600
banner 468x60

Buru, detikviral.com – Calon Bupati Kabupaten Buru, Muhammad Daniel Rigan melalui pernyataan terbuka menghimbau kepada semua pendukung MANDAT agar selalu menjaga kebersamaan dan saling hormat menghormati.

Selama ini Paslon Mandat (Muhammad Daniel Rigan – dr. Danto) kerap mendapat tudingan miring bahkan fitnah yang diduga dilakukan oleh lawan politiknya.

banner 325x300

“Kita sudah mendengar hasil klarifikasi KPU dan Bawaslu dan telah terbukti kita benar dan selama ini hanya menerima fitnahan, maka setelah semua ini selesai tak perlu kita membalas mereka dengan kata kata yang kasar dan tidak baik untuk di dengar, karena mereka juga punya keluarga jika mendengarnya itu sakit, karena saya merasakan itu,” kata Daniel Rigan melalui surat terbukanya, Jumat (06/9).

Fitnahan itu sakit, lanjut Daniel, jadi biarlah rasa sakit itu sudah kami terima jangan kalian balaskan rasa sakit itu kepada mereka, itulah yang di sebut perubahan dari diri kita sendiri.

Mari pelihara yang baik-baik dan jangan ingat yang jahat-jahat, lupakan itu, ingatlah yang positif dan manis didengar.

“Saya tidak suka dalam perjuangan ini kita menyakiti orang lain, itu menandakan kita sudah kalah sebelum bertempur, kalah dengan diri kita sendiri bukan dengan lawan tanding,” tulisnya.

Dalam surat terbukanya, Daniel menegaskan, agar jangan ikut-ikutan mereka. Kita bukan mereka dan kita sayang mereka, tidak harus marah mereka, karena saya percaya mereka juga manusia. Hari ini mungkin bisa salah tetapi mungkin besok mereka bisa lebih baik dari kita.

“Mari kita jaga kebersamaan, saling hormat dan rasa sayang karena kalian semua adalah pemegang MANDAT untuk perubahan,” pungkasnya.*** (Pelu/ Hamin/ Feri)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *