banner 728x250

Paslon Walikota Langsa Jeffry – Haikal Sambangi Ulama Memohon Doa Restu

Kedatangan Jeffry-Haikal disambut hangat dengan pimpinan Dayah Futuhul Mu'arif Al Aziziyyah, Tengku Murdani yang akrab disapa Abana Murdani beserta sejumlah Abi dan Abiya di dayah.

banner 120x600
banner 468x60

Langsa, detikviral.com – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Jeffry Sentana dan Muhammad Haikal Alfisyahrin mendatangi Dayah Futuhul Mu’arif Al Aziziyyah dalam rangka memohon do’a restu sebelum mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), Kamis, 28 Agustus 2024 malam.

Kedatangan Jeffry-Haikal disambut hangat dengan pimpinan Dayah Futuhul Mu’arif Al Aziziyyah, Tengku Murdani yang akrab disapa Abana Murdani beserta sejumlah Abi dan Abiya di dayah.

banner 325x300

Rombongan Jeffry-Haikal turut didampingi oleh partai pendukung diantaranya, Ketua DPD II Partai Golkar, H Ilham Pangestu, Ketua DPD NasDem Langsa, Syamsuri, Ketua PAN Langsa, Sulaiman, Ketua AMPG Langsa, Mukris Jumadi, anggota DPRK Langsa, Sri
Keumala Nurli, anggota DPRK Langsa terpilih, Ngatiman serta sejumlah pengurus partai pengusung.

Usai dipeusijuk, Abana Murdani menyampaikan mengaku bersemangat dengan pasangan calon muda ini.

“Layaknya pepatah Islam, para pemuda bisa meruntuhkan bumi, kepada ananda apabila terpilih, bersyukurlah kepada Allah, tolong jaga dan dirawat syari’at Islam,” ujar Abana.

Abana berpesan kepada Jeffry-Haikal untuk tetap Hakkul yakin kepada syariat Islam yang sudah terjaga ini. Siapapun yang terpilih adalah yang terbaik untuk Kota Langsa, kami sebagai ulama hanya mendo’akan yang terbaik untuk Kota Langsa.

“Semoga ananda kami terpilih menjadi walikota dan wakil wakil walikota Langsa periode 2024-2029,” ucapnya bermunajat.

Sementara itu, Jeffry Sentana dalam sambutannya menyambut baik wejangan dan pesan yang disampaikan Abana Murdani.

“Terimakasih kepada abana, abi dan abiya yang telah menyambut kedatangan kami dengan hangat. Di kesempatan ini, Saya tidak ingin banyak berjanji, saya akan berbuat yang terbaik terutama untuk kepentingan masyarakat dan menjaga syariat Islam,” pungkas Jeffry.

Untuk diketahui, pasangan Jeffry – M Haikal dengan jargon Langsa Juara Diusung oleh Partai PAN, Golkar, Demokrat, NasDem, PSI, PDA, PBB dan Gabthat.* (Mustafa)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *