banner 728x250

Diantar Ratusan Pendukung, Balon Walikota Aceh Langsa Jalur Independen Sofyanto-Abdullah Mendaftar ke KIP

"Alhamdulillah, persiapan kita mendaftar ke KIP sudah kita persiapkan jauh-jauh hari, mulai dari verifikasi dukungan masyarakat sampai persiapan pendaftaran, insya Allah, kita hari ini tidak ada kendala, doakan semoga lancar," kata Sofyanto.

banner 120x600
banner 468x60

Langsa, detikviral.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, Aceh mulai membuka pendaftaran bakal calon Walikota Langsa yang di mulai hari ini tanggal, 27 Agustus 2024. Pasangan bakal calon walikota yang pertama kali mendaftar adalah Sofyanto – Abdullah, balon Walikota jalur perseorangan (Independen).

Ratusan masyarakat dari berbagai Gampong (Desa) menggunakan sepeda motor dan becak motor berkonvoi mengantarkan pasangan Sofyanto – Abdullah menuju ke sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa yang berada di Jalan Perumnas, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Propinsi Aceh. Selasa, 27 Agustus 2024.

banner 325x300

Balon Walikota Langsa jalur perseorangan, Sofyanto kepada detikviral.com, saat sebelum berangkat menuju KIP mengatakan, “Alhamdulillah, persiapan kita mendaftar ke KIP sudah kita persiapkan jauh-jauh hari, mulai dari verifikasi dukungan masyarakat sampai persiapan pendaftaran, insya Allah, kita hari ini tidak ada kendala, doakan semoga lancar,” kata Sofyanto.

Dilokasi yang sama, salah seorang pendukung pasangan Balon Walikota Langsa Sofyanto -Abdullah, Muhammad Ali, saat di tanya detikviral.com, mengapa mendukung Sofyanto menyebutkan, Sofyanto atau Anto Jakarta, mempunyai visi dan misi untuk kepentingan wong cilik. “Kami sebagai warga berpenghasilan rendah telah membaca visi Anto Jakarta,” sebutnya.

Sampai di kantor KIP pasangan calon Walikota Langsa Sofyanto-Abdullah jalur perseorangan di sambut bak raja, di iringi dengan tarian Aceh, dan selanjut melewati karpet merah menuju tempat yang talah disiapkan oleh KIP Kota Langsa.* (Mustafa)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *