banner 728x250

Tim 10: APBD Untuk Mama-Mama Adalah Ide Smart MANDAT

Dengan memiliki segudang pengalaman sebagai pebisnis sukses tentunya kedepan Daniel Rigan mampu mengelola uang rakyat dengan sebaik mungkin dan bermanfaat untuk orang banyak.

banner 120x600
banner 468x60

Editor : MS Pelu

Buru, detikviral.com – Konsolidasi Tim 10 di lapangan dalam rangka menterjemahkan pikiran-pikiran pasangan MANDAT (Muhammad Daniel Rigan – dr. Danto) menuju perubahan mudah di terima oleh masyarakat, di karenakan figur personal Muhamad Daniel Rigan memiliki personal branding yang secara politis muncul dengan paradigma perubahan, menjadi magnet tersendiri bagi ketepilihannya pada Pilbup Kabupaten Buru 2024-2029.

banner 325x300

Berlatar belakang sebagai pebisnis sukses menjadi modal kepercayaan publik bahwasanya khusus buah pikiran pencanangan APBD untuk Mama-mama yang akan di sajikan oleh Daniel Rigan bukan hanya janji belaka.

Dengan memiliki segudang pengalaman sebagai pebisnis sukses tentunya kedepan Daniel Rigan mampu mengelola uang rakyat dengan sebaik mungkin dan bermanfaat untuk orang banyak.

Bila Allah SWT mengijinkan pasangan Mandat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru, dengan mengusung program pemberdayaan masyarakat sebagaimana diketahui secara spesifik bahwa Mama-Mama merupakan ujung tombak citra diri pengelola ekonomi keluarga.

Dengan penguatan home industri di setiap desa sesuai dengan potensi Sumber Daya Manusianya dan Sumber Daya Alam yang ada, ini akan menjadi solusi dan embrio perubahan yang dapat di lakukan.

Di tambah lagi pasangan Muhammad Daniel Rigan yakni, dr. Danto selain berprofesi sebagai dokter yang mengabdi kepada kesehatan masyarakat juga dekat dengan kaum agamawan dan para alim ulama.

dr. Danto juga dikenal sebagai pengusaha sukses di Kota Namlea. Ia sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat, sehinga dapat diyakini kemampuannya untuk memanajerial dalam rangka penguatan ekonomi masyarakat di tingkat desa tidak diragukan.

Dipercaya, dr. Danto memliki kredibilitas dan kapabilitas yang sangat mumpuni sebagai seorang wakil Bupati dan sekaligus bisa menjadi mentor bagi masyarakat dalam rangka pengembangan jiwa kewirausahaan, oleh karena itu pasangan MANDAT ini diyakini layak dan sudah teruji di benak publik pada bidang ekonomi.

Kabupaten Buru butuh perubahan di bidang ekonomi, hal itu di sampaikan ketua bidang ekonomi Tim 10 Salamat Renwarin atau yang biasa di sapa Bung Meto, sehinga iklim politik semacam ini membuat pasangan MANDAT mendapat tempat tersendiri dalam konstalasi politik saat ini.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *