banner 728x250

Deklarasi Pasangan MANDAT Sukses, Ribuan Masa Pendukung Tumpah Ruah di Lapangan Patimura Namlea

Sekitar 2000 kenderaan roda dua dan 1000 kendaraan roda empat melakukan konvoi bersama pasangan MANDAT dari titik pejemputan Bandara Namniweal Kecamatan Lilealy menuju Kecamatan Namlea/ kota.

banner 120x600
banner 468x60

Buru, detikviral.com – Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Buru, Maluku, periode 2024 – 2029 dari partai Nasdem dan Gerindra,  Muhammad Daniel Rigan dan dr. Danto (MANDAT) yang dilaksanakan pada, Minggu, 18 Agustus 2024 kemarin berlangsung sangat meriah.

Jelang deklarasi masyarakat kabupaten Buru terlihat sangat antusias menanti iring iringan rombongan pasangan MANDAT yang akan melewati depan rumahnya.

banner 325x300

Sekitar 2000 kenderaan roda dua dan 1000 kendaraan roda empat melakukan konvoi bersama pasangan MANDAT dari titik pejemputan Bandara Namniweal Kecamatan Lilealy menuju Kecamatan Namlea/ kota.

Arak-arakan masa konvoi bersama pasangan MANDAT melewati beberapa desa di antaranya Desa Sawa, Desa Waimiting, Desa Ubung dan Desa Lala.

Seorang warga Desa Waimiting, Agus saat di wawancarai detikviral.com mengungkapkan bahwa antusias masyarakat Desa Waimiting tidak terbendung lagi untuk mengikuti acara deklarasi pasangan MANDAT.

“Ini diluar ekspektasi, diluar perkiraan kordinator lapangan. Padahal kordinator sudah menjelaskan kepada simpatisan untuk bersabar diri, ini hanya sekedar deklarasi pasangan calon. Nanti ada pendaftaran ke KPU dan juga ada kampanye akbar pasangan MANDAT, tapi apa mau di kata. Semangat peruhan telah telah berapi – api dalam diri mereka. dan hal ini pasti terjadi di 82 desa lainnya di buktikan titik berakirnya masa konvoi di lapangan Patimura Namlea masa telah membuladak. Apa lagi malamnya di isi acara hiburan artis dari Jakarta ada Trio Serigala, Toton Caribo dan Justry Aldrin,” tutur Agus.

Pada puncak dekarasi pasangan MANDAT,  calon Bupati Buru Muhammad Daniel Rigan atau yang disapa (MDR) menyampaikan orasi politik.

“Kita baru saja selesai merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun. Sebagai manusia haruslah kita merdeka atas diri kita sendri. Berserah diri kepada tuhan, mampu menerima kenyataan dan berbuat sesuai kadar atau kemampuan masing – masing,” ucapnya melalui sambutan.* (Hamin Malaka/ M. Pelu/ Ferry Gunawan)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *