banner 728x250

Bupati H. Ade Sugianto Mengukuhkan Paskibraka Kabupaten Tasikmalaya

"Selamat kepada anak-anakku yang terseleksi sebanyak 35 orang dari lebih 400 orang pendaftar. Kalianlah yang akan mewarisi perjuangan para pahlawan. Mereka sudah tiada, mereka sudah meninggalkan kita, mari kita wariskan merah putih kita, tanpa tercabik sekalipun. Biarkan Sang Saka merah putih dengan gagah membelah massanya," kata Bupati Ade.

banner 120x600
banner 468x60

Tasikmalaya, detikviral.com – Bertempat di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 15 Agustus 2024.

“Selamat kepada anak-anakku yang terseleksi sebanyak 35 orang dari lebih 400 orang pendaftar. Kalianlah yang akan mewarisi perjuangan para pahlawan. Mereka sudah tiada, mereka sudah meninggalkan kita, mari kita wariskan merah putih kita, tanpa tercabik sekalipun. Biarkan Sang Saka merah putih dengan gagah membelah massanya,” kata Bupati Ade.

banner 325x300

Bupati mengucapkan apresiasi dan bangga menjadi saksi dalam pengukuhan Paskibraka hari ini, dan menyampaikan agar Paskibraka dapat membawa perubahan bagi Bangsa, menambah kebaikan dan meninggikan Sang Saka merah putih.

Turut hadir dalam pengukuhan ini, unsur Forkopimda, Ketua TP, PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj, Ai Diantani Sugianto, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya, Ka kemendag Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPW Kabupaten Tasikmalaya, dan para pelatih Paskibraka, serta tamu undangan lainnya.* (DN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *