banner 728x250

Pemkab Tubaba Salurkan 214,79 Ton Beras Untuk 100 Tiyuh dan 3 Kelurahan

“Dalam hasil pemantauan yang kami lakukan bersama Tim dapat di pastikan bahwa cadangan beras pemerintah yang akan di salurkan pada hari ini sudah dikemas dalam kondisi yang baik," jelas Dedy.

banner 120x600
banner 468x60

Tubaba, detikviral.com – Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembagunan Kabupaten Tulang Bawang Barat Dedy Oktaviali,.S.P,.M.M. bersama Tim Pengedalian Inflasi Daerah (TPID), melepas penyaluran bantuan cadangan beras pemerintah tahap ke – 3 periode Agustus tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Bulog Menggala, Kamis (15/08/2024).

Dedy Staf Ahli Bupati menyampaikan, dalam penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap ke – 3 ini tersalurkan sebanyak 214,79 ton, untuk 9 kecamatan 100 Tiyuh dan 3 Kelurahan di Kabupaten Tubaba.

banner 325x300

Sementara dalam jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) /penerima bantuan saat ini berjumlah 21.479 Kepala keluarga dengan masing-masing Keluarga menerima 10Kg Beras.

“Dalam hasil pemantauan yang kami lakukan bersama Tim dapat di pastikan bahwa cadangan beras pemerintah yang akan di salurkan pada hari ini sudah dikemas dalam kondisi yang baik,” jelas Dedy.

Dengan bantuan ini, lanjut dia, diharapkan dapat langsung diterima olehnya penerima manfaat.

Dikesempatan yang sama Kepala Cabang Bulog Menggala Ichan Nurul Hakim menyebutkan, penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah khususnya untuk kabupaten Tubaba dilakukan pada hari ini dalam kondisi sudah di kemas, dalam satu sak kemasan berisi 10Kg, dengan kualitas medium sehingga layak untuk dikonsumsi.

Ia juga mengharapkan penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah dapat tersalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat di seluruh Tiyuh dan kelurahan yang ada di kabupaten Tubaba.* (Rls/ Andika)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *