banner 728x250

Bupati Blora Bertolak ke Balikpapan Memenuhi Undangan Presiden Jokowi

"Warga Blora yang ada disini sangat senang Pak Arif Rohman Bupati Blora bisa bersilaturahmi dengan warganya yang ada disini," katanya saat dikonfirmasi detikviral.com, Senin (12/8) melalui sambungan telephone seluler.

banner 120x600
banner 468x60

Blora, detikviral.com – Bupati Blora, Arif Rohman beserta istri dan Asisten 3 Setda Blora, Kepala Dinas Porabudpar, Kabag Umum, Kabag Humas, Adc dan 2 orang staf humas bertolak ke Kota Samarinda dan Balikpapan, Kalimantan Timur guna memenuhi undangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Senin, 12 Agustus 2024.

Seorang warga Blora berinitial A yang tinggal di Kota Samarinda membenarkan kabar tersebut. Melalui sambungan telephone selulernya Ia mengatakan kehadiran Arif Rohman disambut oleh komunitas perantau Blora (Kopra) yang ada di Samarinda.

banner 325x300

“Warga Blora yang ada disini sangat senang Pak Arif Rohman Bupati Blora bisa bersilaturahmi dengan warganya yang ada disini,” katanya saat dikonfirmasi detikviral.com, Senin (12/8) melalui sambungan telephone seluler.

Sebelum bertemu Jokowi, rombongan Bupati Blora akan terlebih dahulu menuju Tenggarong untuk ziarah ke makam Kerajaan Kutai Kartanegara.

Menurut jadwal yang diterima detikviral.com, rombongan Bupati Blora berada di Balikpapan selama 2 hari, dari Senin, 12 Aguatus 2024 hingga 13 Agustus 2024.* (Marsoni)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *