banner 728x250

Pilkada Kabupaten Bima, Pasangan Yandi – Rostiati Sudah Final, Mengulang Kebersamaan di Pilkada Sebelumnya

"Golkar menyambut baik keinginan partai Gerindra untuk mengulang kembali kebersamaan di Pilkada sebelumnya," kata Hj. Indah DhamayantI Putri Saad.

banner 120x600
banner 468x60

Bima, detikviral.com – Nama Muhammaad Putera Feryandi dan Rostiati sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Pilkada 2024 sudah final di tingkat partai masing masing tinggal menunggu keputusan untuk menerima BI-KWK sebagai syarat untuk mendaftar di KPU Kabupaten Bima.

Dalam waktu tidak lama lagi akan deklarasi pasangan Yandi-Rostiati sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, hal itu di ungkapkan Ketua DPD Golkar kabupaten Bima Hj. Indah DhamayantI Putri Saad, Selasa 7 Agustus 2024.

banner 325x300

Menurut dia, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima membuka lebar peluang untuk mengulang kebersamaan dengan Patai Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah atau dua kali Pilkada Kabupaten Bima sebelumnya.

“Golkar menyambut baik keinginan partai Gerindra untuk mengulang kembali kebersamaan di Pilkada sebelumnya,” kata Hj. Indah DhamayantI Putri Saad.

Dia pun tak menampik jika koalisi Gerindra dan Golkar akan kembali terjadi seperti di periode sebelumnya yang memasangkan Indah Damayanti Putri yang juga sebagai Ketua DPD ll dengan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima Drs. H. Dahlan M. Noer.

Dia mengatakan keputusan tersebut sudah berada di pengurus tertinggi partai masing masing.

“Mudah mudahan pertai kami pun sama sama punya pemikiran yang sama terkait Kabupaten Bima kedepan,” tuturnya.

“Insya Allah pengurus Golkar akan bersilaturahmi dengan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima,” terangnya.

Dua nama itu sudah di serahkan kepada pengurus tertinggi partai masing masing.
“Intinya itu bukan kewenangan kami, yang menentukan adalah pengurus tertinggi partai antara Golkar dan Gerindra,” terangnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima H. Dahlan M. Noer, mengaku pasangan ini sudah di usulkan ke DPP partai masing masing.

“Sudah final, tinggal kita tunggu BIKWK,” tutupnya.*** (Fan/ Pelu)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *