Video Amukan Bu Dendy Ke “Pelakor” dan Ramainya Tanggapan Netizen


 
Kisah rumah tangga semestinya menjadi rahasia, namun sepertinya akan jadi beda perkara ketika bahtera yang dibangun bersama dirusak oleh pihak lain. Tak jarang ditemui beberapa netizen mencurahkan kisah biduk rumah tangganya yang tengah diterpa badai ke media sosial. Hal tersebut pun dilakukan oleh Bu Dendy.

Seorang wanita yang kemudian dikenal dengan nama Bu Dendy belakangan viral dan ramai dibicarakan di lini masa beberapa media sosial karena video melabrak seorang perempuan. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang disebut teman dekatnya tertunduk lesu saat dihardik.
 

 

 
Bu Dendy selaku perekam video sekaligus pihak yang dirugikan pun tak berhenti hanya memaki, ia pun melemparkan puluhan uang seratus ribu rupiah ke wanita yang dituduh mengganggu suaminya. Sontak saja video tersebut menarik perhatian netizen. Tak berhenti video melempar uang, beredar pula video lain saat Bu Dendy melabrak rumah orang ketiga dalam rumah tangganya.
 

 
Sembari merekam, wanita tersebut pun meluapkan amarah dan rasa tak terima kenyataan jika rumah tangganya diganggu oleh sang teman baik. Netizen pun terpantau ramai membicarakan aksi luapan amarah dalam video tersebut, hingga kata kunci “Bu_Dendy” masuk ke jajaran trending topic Twitter Indonesia.
 

 
Berdasarkan pantauan detikviral, kebanyakan netizen tercengang dengan aksi yang terbilang nekat tersebut. Berikut beberapa percakapan di lini masa yang berhasil detikviral rangkum.
 

 

 
Semoga prahara rumah tangga di atas segera menemui titik terangnya.

Menurut kamu, artikel ini

You May Also Like