Suami Menikah Lagi Secara Diam-diam, Perempuan Ini Dihujat Netizen Karena Pernah Berselingkuh – Berita Viral

Isu selingkuh dan pelakor bukan lagi hal yang jarang terjadi. Setiap hari, masalah dalam rumah tangga satu ini hampir selalu ada. Ya, mungkin memang banyak pertimbangan dari si pelakor untuk menggoda lelaki yang sudah bersuami, salah satunya adalah kebanyakan sudah mapan.

Kisah yang satu ini juga datang dari facebook berisnial OA. Ia bercerita jika sang suami menikah lagi dengan perempuan lain, namun secara diam-diam. OA juga mengunggah hasil screenshot dari instagram @n.nerianti –yang diduga merupakan akun pengantin perempuan. Alhasil, postingan ini viral dan si OA mendapat banyak dukungan dari para netizen.

Foto suami dan istri barunya [sumber gambar]

OA sendiri adalah seorang ibu rumah tangga yang sudah punya anak. OA sendiri menikah dengan suaminya sudah 7 tahun. Waktu tersebut tentu bukan sebentar bukan, dalam waktu 7 tahun, setiap orang pasti sudah bisa mengenal satu sama lain. Ya, kalaupun ada pertengkaran itu merupakan hal yang wajar, sebagai hiasan dalam pernikahan.

OA bercerita dan menuangkan segala unek-uneknya ke dalam status yang ia posting melalui facebook. Ya, wanita mana sih yang tidak sakit hati kalau suaminya menikah lagi. Setiap perempuan tentu ingin suaminya setia dan tidak berbagi kasih sayang, apalagi sambil bermain serong di belakang. OA juga mengatakan bahwa pernikahan itu membuat ia menangis. Ia berharap semua itu hanya mimpi, ketakutan yang selama ini ia khawatirkan terjadi dalam pernikahan akhirnya benar-benar terjadi.

Curhat OA di Facebook [sumber gambar]

Yang lebih membuat sesak lagi adalah si OA yang menyebutkan bahwa dirinya sakit hati. Namun, tak ada yang bisa ia lakukan selain mendoakan semoga suaminya bahagia dengan sang istri yang baru. Perjuangan 7 tahun mengarungi bahtera bersama hancur sudah, tak ada yang bisa diperjuangangkan. Postingan tersebut akhirnya dilike dan dishare ribuan kali. Netizen juga memberikan cacian kepada sang suami OA ini.

Uniknya, meski mendapat dukungan dari para neti, ada pula yang justru tidak begitu percaya dengan apa yang dialami oleh OA yang mengaku suaminya direbut oleh pelakor ini. Mereka malah mengorek ulang status-status yang ada di facebook OA. Dan, hasil dari jari-jari netizen memang tidak ada yang menandingi. Para warganet menemukan bahwa OA sudah sepatutnya mengalami hal itu, karena ia juga tak berlaku baik pada suaminya. Bahkan, yang membuat suaminya menikah lagi adalah OA sendiri.

Balasan dari netizen [sumber gambar]

Salah satu netizen mengumpulkan bukti bahwa OA sebenarnya playing victim, pura-pura tersakiti, padahal sendirinya ialah yang menyakiti orang lain—dalam hal ini sang suami. Netizen menemukan fakta lain kalau keduanya sudah bercerai dan tak lagi bersama. Di tahun 2015 juga OA sering memposting status bahwa dirinya masih single dan tak punya kekasih (karena memang ia dan suaminya memutuskan untuk pisah). 3 bulan berpisah, keduanya kemudian memutuskan bersama.

BACA JUGA: Profesi ‘Konselor Pernikahan’ Orang yang Selamatkan Rumah Tangga yang di Ambang Kehancuran

Namun, ternyata OA sendiri masih selingkuh dengan pria lain, bahkan sampai tidur bareng. Karena inilah sang suami kemudian menjatuhkan talak 3. Saat status tersebut keduanya memang sudah tak punya hubungan apa-apa lagi. Karena hal inilah banyak yang gerah dengan OA, sendirinya sang suami memilih bersama orang lain karena kesalahan OA, tetapi ia sendiri kemudian playing victim dan menyalahkan suami yang statusnya memang sudah mantan.

You May Also Like