Serupa Tapi Tak Sama, 4 Jenis Game di MPL Ini Punya Kembaran Loh – Berita Viral

Kalau kamu pernah main game, kamu pasti sudah tau kan dengan game Mobile Premier League (MPL). Ya, ini adalah game asal India yang sudah melebarkan sayap ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Dengan bermain game ini, tak hanya mendapatkan kesenangan saja, tetapi juga bisa dapat Gopay.

Nah di sinilah enaknya, bermain di aplikasi MPL tak akan sulit, karena hampir setiap game yang ada di sini punya kembarannya –yang pasti kamu sudah pernah mainkan di game lain. Mau lihat apa saja? Yuk, ikut Berita Viral dalam ulasan berikut.

Bubble Shooter X Space Chicken Shooter X Angry Birds

Bubble Shooter x Angry Birds [sumber gambar]

Bubble Shooter adalah misi untuk mencocokkan bubble yang menjadi target dengan umpan yang posisinya sebagai shooter. Semakin banyak bubble yang jatuh maka point pemain akan semakin bertambah. Singkatnya, permainan ini adalah tentang peluang dan taktik. Permainan yang ada di MPL ini ternyata hampir sama dengan Space Chicken Shooter dan Angry Birds, di mana pemain menggunakan satu peluru untuk menembak sasaran. Semakin banyak objek yang tumbang, akan semakin banyak point yang didapat.

Maze Up X Pou Playing on The Stairs

Maze up x Pou [sumber gambar]

Sama-sama menggemaskan, game ini dimainkan oleh dua karakter binatang, yaitu Pou dan Kelinci. Tugas mereka sama-sama menaiki tangga demi tangga (tangga batu kalau di Pou). Selama meloncati tangga dan batu ini, akan ada point (dalam bentuk wortel dan koin). Aturannya sama, semakin banyak wortel atau koin yang berhasil dimakan, maka semakin banyak point yang dikantongin oleh pemain.

Fruit Chop X Ninja Fruit

Fruit Chop x Ninja Fruit [sumber gambar]

Jika kamu pernah memainkan Ninja Fruit, maka Fruit Dart bukanlah permainan yang asing untukmu. Bukan hanya serupa saja, game mengiris-iris buah ini bahkan sama persis cara memainkannya. Jika punya trik tertentu, maka puluhan berlian bisa kamu bawa pulang. Selain Fruit Chop, ada yang enggak kalah seru yaitu Fruit Dart. Punya target yang sama, Fruit Dart ini lebih mirip dengan lempar pisau versi game Hago.

Bloxmash X Tetris

Bloxmash x Tetris [sumber gambar]

Masih ingat dengan permainan legend satu ini? Yup, namanya tetris –kalau di MPL kamu bisa menemukannya dengan nama Bloxmash. Cara bermainnya sama persis, kamu harus menyusun balok-balok dengan berbagai macam bentuk dengan secepat mungkin. Kuncinya hanya satu, pastikan balok-balok tersebut punya ruang dan tidak menumpuk ke atas. Saat balok-balok sampai ke atas, maka game over dan kamu kalah.

Empat jenis permainan di atas punya rules dan trik yang sama saat dimainkan. Hanya saja, saat masuk ke aplikasi MPL kamu akan lebih banyak untung, mengapa? Karena reward berlian yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan rupiah. So, yakin masih enggak mau install dan mencoba peruntungan di MPL? Yuk, kalau mau gratis, klik di sini ya!

BACA JUGA: Miliki 4 Skill Ini Biar Kamu Cepat Dapat Uang dari Main Game Mobile Premier League di Hape

Anyway, jika kamu mendapati gagal install, coba download ulang aplikasinya serta izinkan smartphone untuk memasang aplikasi dari luar. Sebelum itu pastikan OS androidmu sudah cukup update ya. Setelah semua terpenuhi maka MPL pun bisa dimainkan.

You May Also Like