Saingan dengan Pevita Pearce, Sophia Latjuba juga Sering Nongol di Video Klip Para Musisi – Berita Viral

Bicara soal model video klip pasti tak lepas dari Pevita Pearce dan Luna Maya. Terlepas dari mereka berdua, Sophia Latjuba juga enggak kalah eksis dalam berkarier sebagai model video klip. Mulai dari video klip lagunya sendiri hingga lagu musisi-musisi besar Indonesia lainnya, tak afdol rasanya jika tak ada Sophia Latjuba di sana.

Dilihat-lihat, deretan “ratu video klip” rata-rata semua wanita Ariel NOAH, ya. Meskipun begitu, Sophia Latjuba enggak kalah dari Pevita Pearce dan Luna Maya. Buktinya, ia menjadi model dalam sekian video klip di bawah ini.

Ungu – Cinta dalam Hati, meski tak berdialog tatapan matanya berbicara

Lagu Cinta dalam Hati milik Ungu tersampaikan banget maknanya ketika didengarkan sembari menonton video klipnya. Konsep yang agak unik ini mengusung tema seorang peneliti, yang diperankan oleh Darius Sinathyra yang jatuh cinta pada objek yang ditelitinya. Seorang wanita berada dalam tabung. Mungkin seperti konsep film The Shape of Water, kali ya. Sophia Latjuba meski enggak kebagian dialog tetap mempesona dengan gerak-geriknya.

Chrisye – Kangen, bukti Sophia Latjuba tak bertambah tua

Sebelum Chrisye meninggalkan panggung hiburan untuk selamanya, Sophia Latjuba mendapat kesempatan untuk duet dan membuat video klip bersama. Meski membawakan lagu Dewa 19 yang berjudul Kangen, tembang yang dinyanyikan ulang ini sempat menjadi hit, lho, pada masanya. Selain itu, Sophia Latjuba juga tampak natural cantiknya. Kalau dibandingkan sekarang sih, enggak ada bedanya!

Indra Lesmana – Hanya Untukmu, masih so sweet

Mungkin kebanyakan kids zaman now enggak tahu kalau Sophia Latjuba adalah janda anak dua. Dari pernikahan pertamanya dengan Indra Lesmana, ia memiliki buah hati Eva Celia. Selain buah hati, mereka juga menghasilkan buah karya yang cukup banyak, seperti zaman Syahrini duet dengan Anang, lah. Salah satunya adalah lagu Hanya Untukmu, yang video klipnya menggambarkan kemanisan hubungan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba kala itu.

Matari – Tak Bisa Menunggu, penampilan garang Sophia Latjuba

Lagi-lagi, bukan hanya berperan sebagai model video klip saja, Sophia Latjuba juga ikut menyanyi bersama band Matari dalam judul lagu Tak Bisa Menunggu. Sophia tampil ikonik dengan rambut semi kribo, pakaian serba hitam dan penampilan fierce yang membuat dirinya tampak garang. Biasa melihat Sophia tampil cantik berkelas, kini ia menunjukkan sisi lainnya dalam sebuah video klip.

Membintangi video klip untuk lagunya sendiri

Tak banyak yang tahu kalau pada awal kariernya, Sophia Latjuba sempat mandeg akting dan fokus di bidang musik. Dengan bantuan mantan suami, Indra Lesmana, Sophia sempat meluncurkan beberapa album solo hingga menerima penghargaan. Video klipnya pun bisa terbilang cukup banyak, mulai dari lagu Tak Kubiarkan, Lihat Saja Nanti, hingga Tiada Kata. Meski kualitas video klipnya hanya sebatas nyanyi-nyanyi doing, tapi tetap enggak kalah saing dengan milik penyanyi-penyanyi zaman sekarang, loh!

BACA JUGA: Bravo! 6 Video Klip Lagu Indonesia Ini Tak Nyanyi-nyanyi Doang, Terkonsep + Alur Ceritanya Keren

Meski kebanyakan memang video klip Sophia Latjuba sendiri, tapi kiprahnya di dunia modeling juga bukan kaleng-kaleng, lho. Selain model video klip, Sophia Latjuba juga seringkali berjalan di catwalk, jadi bintang iklan, seperti iklan sabun Lux yang legendaris, hingga menjadi cover majalah. Memang Ariel NOAH seleranya enggak ada yang pinggiran~

You May Also Like