Perjalanan Cinta Roger-Cut Meyriska, Sempat Diisukan Kandas Kini Akan Berakhir di Pelaminan – Berita Viral

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampaknya sedang berbahagia. Di akun instagram masing-masing mereka kompak memajang foto preweeding dengan caption yang sama. Ya, setelah banyak halang rintang yang mendera hubungan mereka, keduanya kini mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi, pernikahan.

Sebelumnya, baik Roger ataupun Chika –panggilan akrab Cut Meyriska, memang pernah mengunggah foto kebersamaan mereka dengan caption kembar. Netizen menduga, jika keduanya pasti sudah sangat serius untuk hidup bersama. Namun, sebelum angin segar ini datang, mari kita lihat kilas balik lika-liku perjalanan cinta mereka.

Kisah asmara pahitnya masa lalu Roger dan Cut Meyriska

Baik Chika ataupun Roger punya kisah cinta yang pahit sebelum mereka bertemu. Bermain dalam sinetron, Chika pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Kevin Julio. Sayang, kabar tersebut ditepis keduanya, mereka mengatakan bahwa hubungan itu tak lebih dari sekadar rekan kerja. Pada 2015 lalu, Chika terlihat serius berpacaran dengan perwira polisi bernama Teuku Fathir.

Masa lalu Roger dan Chika [sumber gambar]

Bahkan mereka sempat akan melangsungkan pernikahan. Jodoh memang tidak tertukar, rencana tersebut berakhir dengan patah hati. Begitupun Roger, pasca putus dari Sahndy Aulia, ia kembali merajut kasih dengan Sheila Marcia pada akhir 2007. Lagi-lagi, meski sudah mendapat restu keduanya harus menelan perpisahan karena Sheila yang terjerat kasus narkoba.

Drama hubungan yang sempat tak direstui orangtua

Kedekatan Roger dan Chika dimulai saat keduanya syuting sinetron ‘7 Manusia Harimau’. Sejak itu keduanya kerap terlihat bersama. Hanya saja, ada banyak sekali dinding perbedaan ketika itu, salah satunya adalah keyakinan –di mana Roger belum menjadi mualaf seperti sekarang. Masa lalu kelam Roger yang pernah terlibat dalam kasus narkoba pun menjadi alasan ia tidak mendapat restu dari orangtua Cut Meyriska.

Sang ayah dengan gamblang menyatakan ke publik bahwa ia tidak akan menerima Roger sebagai kekasih anaknya. “Jadi keluarga kami, jangankan narkoba, rokok saja anti. Kalau ada merasa dirinya narkoba yang pengin dekati Cut, sudah mundur saja,” seperti yang pernah ditulis oleh Berita Viral dalam artikel berikut ini.

Chemistry saat jadi pasangan di sinetron

Meski terhalang restu, Roger dan Chika nampaknya terus berusaha keras melunakkan hati keluarga besar Chika. Ia bahkan memutuskan untuk berpindah keyakinan dan menjadi muallaf, meskipun ustaz yang menuntun Roger bersyahadat mengatakan bahwa Islamnya Roger sama sekali tak ada hubungannya dengan Chika.

Roger dan Cut Meyriska di sinetron [sumber gambar]

Selain itu, keduanya dipertemukan dalam sinetron bertajuk ‘Istri-istri Akhir Zaman’ yang tayang bulan Ramadan lalu (tamat pada 4 Juni 2019) sebagai pasangan suami-istri. Uniknya, meski Chika kesulitan, Roger malah mengaku kalau mereka bisa merasakan chemistry kebersamaan itu karena sebelumnya pernah bermain dalam sinetron yang sama.

Jarang pamer kemesraan di sosmed tapi selalu kompak bersama

Sejalan dengan banyaknya cobaan, Roger dan Chika jarang sekali mengunggah potret kebersamaan mereka berdua. Hanya ada beberapa momen, Roger mengunggah foto Chika saat ulang tahunnya, itu pun caption yang diberikan jauh dari kata romantis. Namun, hal tersebut nyatanya tidak mengurangi kekompakan mereka, pada 5 Juli lalu, keduanya mengunggah foto bersama dengan caption kembar.

Pre-wedding Roger Chika [sumber gambar]

Ya, mungkin inilah sinyal-sinyal awal yang diberikan bahwa keduanya memang akan melaju ke hubungan yang lebih serius lagi. Ternyata benar, Kemarin (16/7), Rio Motret mengambil foto pre-wedding keduanya –yang kemudian diunggah ke instagram masing-masing.

BACA JUGA: Pernah Batal Menikah, Begini Jadinya Jika Cut Meyriska dan Roger Danuarta Mengikat Janji Suci

Selamat ya Roger dan Chika atas pre-weddingnya, semoga lancar terus sampai hari H pernikahan. Pasangan ini bakalan jadi favorit anak-anak hijrah banget deh. Selamat karena telah berhasil melalui proses panjang perjuangan cinta yang tidak mudah.

You May Also Like