Penguji Calon PSK, Profesi Aneh yang Sampai Sekarang Eksis di Dunia – Berita Viral

Bekerja merupakan kewajiban semua orang yang hidup di bumi ini. Sayangnya, kian hari, pekerjaan justru sangat sulit untuk didapatkan, tak terkecuali bagi mereka yang bahkan menyandang gelar sarjana. Bahkan, banyak dari mereka yang diterima bekerja karena memiliki “orang dalam” bukan karena skill yang dipunya.

Namun tahukah kamu, bahwa sebenarnya lowongan pekerjaan yang ada di dunia ini sangat banyak? Hanya saja, pekerjaan ini tidak sesuai dengan keinginan kita dan juga bertentangan dengan agama serta norma-norma. Contohnya pekerjaan super bertajuk ‘penguji PSK’ yang akan Berita Viral bahas di bawah ini!

Profesi yang digeluti seorang pria asal Cile

Ilustrasi PSK [sumber gambar]

Profesi ini mungkin memang aneh dan tidak banyak dilakukan oleh orang. Namun, ternyata ia eksis. Pastinya tidak di Indonesia ya guys. Salah seorang penguji PSK yang paling terkenal di dunia bernama Jaime Rascone yang berasal dari Cile. Jaime sendiri awalnya merupakan seorang DJ dan model freelance. Profesi itu digelutinya saat dirinya secara tidak sengaja bertemu dengan seorang mami (pemilik rumah bordil) bernama Fiorella Companions yang khusus menyediakan PSK kelas atas di Cile. Karena saat itu Mami Fiorella ini sedang butuh lelaki untuk mewawancarai PSK, Jaime menyanggupi pekerjaan tersebut.

Wawancara PSK berakhir menjadi profesi

Jaime Rascone [sumber gambar]

Semula, Jaime hanya mewawancarai saja. Namun, setelahnya ternyata proses melakukan uji kejiwaan, sesi foto dan pada akhirnya mendapatkan pelayanan seks dari para wanita calon PSK tersebut. Pekerjaan ini membuat Jaime terus bekerja dan meninggalkan profesi awalnya sebagai seorang DJ dan juga model. Kalau di Indonesia, sudah habis nih si Jaime digebuk massa~

Kriteria yang dinilai oleh Jaime

Jaime Rascone dan PSK [sumber gambar]

Namanya juga penguji PSK, sudah pasti yang dinilai adalah yang berhubungan dengan pekerjaan PSK tersebut, calon pekerja akan dites seberapa hebatnya dalam melayani seorang tamu. Jaime sendiri harus menilai para calon PSK dari beberapa aspek, mulai dari bagaimana mereka menggoyangkan pinggul, cara mereka mengerang, bahkan cara memasangkan kondom kepada tamunya, paling akhirnya pastinya pelayanan seks yang diberikan.

Gaji tinggi yang diterima oleh Jaime

Gaji tinggi yang didapat Jaime [sumber gambar]

Buat apa sih bekerja? Yang pertama dan utama pastinya adalah karena gaji. Setiap pekerja tak bisa berbohong kalau uang adalah hal yang harus terpenuhi, untuk memenuhi kebutuhan lain. Sebagai seorang penguji PSK, Jaime mengaku kalau dirinya mendapat bayaran yang tinggi dari pekerjaan itu. Namun, ia memang tidak menyebutkan nominalnya.

BACA JUGA: Deretan Pekerjaan dengan Gaji Termahal di Dunia, Ada yang Sehari dapat Semiliar!

Jaime mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah berada di titik jemu. Di awal, mungkin banyak orang yang berkomentar ingin punya pekerjaan seperti Jaime, dilayani dengan gratis dan dibayar. Tetapi, layaknya pekerjaan kebanyakan, Jaime mengaku kalau dirinya juga merasakan hal yang dirasakan kebanyakan pekerja. Bosan dan menjemukan.

You May Also Like