Menilik Video Pria yang Mengaku ‘Time Traveler’ dan Memprediksi Akan ada PD III di 2020 – Berita Viral

Apakah kamu pernah bertanya-tanya ‘time traveler’ itu memang ada atau tidak sih? Ada banyak sekali konsep time traveler atau menjelajah waktu yang bisa kita saksikan dalam berbagai film yang digarap Hollywood. Karena itulah banyak orang kemudian percaya bahwa memang ada orang yang bisa mencuri dan menjelajah waktu, entah itu kembali ke masa lalu atau melihat masa depan.

Baru-baru ini, terbunuhnya Qaseem Soleimani oleh rudal Amerika Serikat membuat banyak orang yang percaya bahwa Perang Dunia III akan meletus. Nah, ternyata, jauh sebelum hal ini terjadi ada sebuah video yang konon berisi pengakuan seseorang dari masa depan, yang mengatakan bahwa PD III memang akan terjadi di tahun 2020 ini.

Sang penjelajah waktu ini sendiri adalah dia yang datang dari masa depan, 2075. Ia adalah seorang lelaki bernama Michael Philips, lahir di tahun 2043, dan sempat bergabung dalam pasukan khusus di negaranya. Video ini diunggah oleh Apex TV pada 23 Februari 2018 lalu dengan judul ‘Time Traveler from 2075 Reveals WWIII Details’. Di bagian deskripsi video, channel ini mengatakan bahwa mereka dikirimi klip tersebut oleh Michael Philips. Michael mengungkap detail dari PD III dan negara mana saja yang akan terlibat di dalamnya.

Hal ini tentu saja membuat para warganet ketakutan. Terlebih lagi tulisan yang terpampang nyata ‘World War III did start ini 2020’. Seperti yang kita ketahui kalau video ini diunggah dua tahun sebelum hubungan AS dan Iran semakin memanas, sehingga jatuhnya seperti sebuah video prediksi.

Menurut Michael Philips lagi, perang dunia ketiga tersebut dipicu oleh Korea Utara yang mendaratkan nuklir di Hawaii, Amerika Serikat. Disebutkan bahwa negara China, Rusia, berperang melawan Inggris, Amerika Serikat, dan negara-negara lainnya. Michael juga menjelaskan kalau perang dunia ini akan berlangsung selama tiga tahun (hingga 2023), secara brutal dan akan memakan banyak sekali korban jiwa.

Meski nyatanya sekarang yang berperang adalah Amerika dan Iran, video ini tetap memuat takut banyak orang. Seandainya PD memang terjadi bagaimana ya nasib kita-kita yang ada di Indonesia ini?

Saat tulisan ini dibuat, video tersebut sudah ditonton oleh 8,6 juta orang –dan mungkin akan terus bertambah. Pada 4 Januari lalu, Apex TV kembali mengunggah sebuah video singkat berisi penyataan yang lebih menekankan bahwa Michael Philips ini memang datang dari masa depan. Namun, sayang hal ini malah membuat netizen berspekulasi kalau video itu hanyalah bualan semata alias fake. Netizen malah tampak meragukan kesaksian dari pria tersebut. Di antaranya mengatakan bahwa mereka tidak percaya dengan adanya mesin waktu untuk para penjelajah waktu.

Kalau kamu sendiri percaya enggak dengan adanya mesin waktu? Semoga sih apa yang ada di video tersebut hanya main-main belaka ya, bukan hal yang betulan. Mimin sih takut kalau PD III memang meledak, mimin masih menjomblo saja dan belum ada kepastian dari crush nih. hehe.

You May Also Like