Mengulik Fenomena Pembunuh Berantai yang Rata-rata Punya 4 Zodiak Ini – Berita Viral

Kepribadian seseorang sering dikaitkan dengan zodiac (rasi bintang) yang ia punya. Bahkan, salah seorang penulis, David Jester mengungkapkan bahwa tanggal dan bulan lahir seseorang itu sangat berpengaruh pada karakternya. Dalam hal ini, David Jester juga mengatakan bahwa kebanyakan para serial killer (pembunuh berantai) mempunyai zodiac yang sama.

Untuk meneliti fenomena ini, David Jester sendiri menghabiskan waktu dua tahun. Berdasarkan artikel di Mirror Online kebanyakan pembunuh dari data yang dimiliki Jester memiliki zodiac sebagai berikut!

Taurus (20 April sampai 20 Mei)

Serial Killer yang pertama adalah mereka yang berzodiak Taurus. Dua orang serial killer yang sangat terkenal adalah Orville Lynn Majors (24 April 1961) dan Steve Wright (24 April 1958). Orville Lynn adalah seorang perawat dan divonis bersalah karena membunuh pasien-pasiennya di Clinton, Indiana. Ia hanya diadili atas enam kasus pembunuhan, tapi diyakini membunuh sekitar 130 orang antara 1993 dan 1995.

Serial Killer Taurus [sumber gambar]

Sedangkan Steve Wright dikenal sebagai Suffolk Strangler dan Ipswich Ripper. Ia dipenjara seumur hidup atas pembunuhan lima perempuan yang bekerja sebagai PSK di Ipswich, Suffolk. Pembunuhan terjadi pada akhir tahun 2006 dan Wright divonis bersalah Februari 2008.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo dikenal sebagai sosok yang perfectionist. Pemilik zodiac ini juga dikenal sebagai orang yang sangat pemilih. Saat mereka sedang kesal, mereka sangat berpotensi menjadi orang yang berbahaya.

Serial Killer Virgo [sumber gambar]

Dalam kasus serial killer, Virgo sudah mengenalkan sosok Rodney Alcala, pembunuh 130 orang dan Henry Lee Lucas, pembunuh 157 korban pada dunia. Pembunuh berantai Virgo sangat penuh dengan kekesalan saat mereka menghabisi korbannya satu per satu.

Gemini (21 Mei hingga 21 Juni)

Gemini terkenal sebagai sosok yang tidak bisa tegas saat ingin memutuskan sesuatu. Jadi, biasanya saat memiliki niat untuk melakukan tindakan kriminal, mereka juga akan bimbang. Dua nama yang terkenal sebagai pembunuh berantai yang berbahaya adalah David Berkowitz hingga Jeffery Dahmer.

Serial Killer Gemini [sumber gambar]

Nama pertama, David Berkowitz atau dikenal dengan nama “Son of Sam” ditangkap karena terbukti melakukan pembunuhan berantai sebanyak enam kali. Sedangkan Jeffery Dahmer, pada tahun 1991 dan mengakui pembunuhan terhadap 17 korbannya. Dia dijatuhi hukuman 900 tahun penjara.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Banyak orang berpikir jika Pisces adalah zodiak yang baik hati dan pemalu. Namun, saat mereka sudah beraksi, Pisces ini bisa menjadi sangat berbahaya, bahkan mereka bisa menjadi serial killer. John Wayne Gacy dan Dorothea Puente adalah dua nama yang sangat terkenal sebagai sosok jahat dengan banyak korban.

Serial Killer Pisces [sumber gambar]

John Wayne dikenal sebagai killer clown –karena profesinya sebagai badut. Ia menjadi badut untuk menghibur pasien anak di rumah sakit. Namun, di balik itu, ia juga menjadi pelaku sodomi, pelecehan seksual dan pembunuhan 33 remaja. Sementara Dorothea Puente, seorang pemilik kamar kos yang membunuh orang-orang yang tinggal di sana.

BACA JUGA: 7 Pembunuh Berantai Asli Indonesia Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah!

Namun, tidak berarti setiap orang yang berzodiak di atas punya kehobian atau kecenderungan membunuh loh. Tetapi, kembali lagi, hasil penelitian dari David Jester setidaknya membuat zodiac ini berpengaruh terhadap kepribadian seseorang.

You May Also Like