Mau Menikah? Pikirkan Dulu Dampak-dampaknya kalau Ingin Mengundang Sang Mantan – Berita Viral

Menikah adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang di dunia. Ya jelas saja, ini karena ada dua orang saling jatuh cinta dan akhirnya diresmikan di hari tersebut. Tapi, jangan salah gengs. Di balik hari kebahagiaan itu pasti ada saja kendalanya lho. Salah satunya adalah tentang siapa saja yang diundang.

Sahabat Boombastis yang sudah tahu, pasti cengar cengir sendiri nih tentang apa yang dimaksud. Yup, apalagi kalau bukan tentang orang yang pernah hadir di hidup kita yaitu mantan. Banyak banget pasangan yang galau apakah mereka harus mengundang mantan atau tidak. Emh, sebaiknya kalian pikir-pikir lagi deh kalau ingin mengundang sosok tersebut. Sebab, kemungkinan bakal ada dampak di bawah ini jika mereka datang ke acara penting kalian.

Bakal keasyikan ngobrol sama mantan sampai lupain pasangan

Mantan adalah orang terindah yang pernah hadir di kehidupan kita. Tapi, bakal ada bencana kalau berani untuk mengundangnya ke momen pernikahan kalian. Salah satunya adalah keasyikan mengobrol karena terjebak nostalgia. Dan akhirnya berujung melupakan pasangan yang lagi duduk di samping kalian.

Seperti kejadian yang diunggah di akun instagram @smart.gram ini. Di video tersebut sang mempelai laki-laki tengah asyik mengobrol dengan seorang wanita berbaju merah. Katanya sih wanita itu adalah mantan dari si lelaki. Tapi, coba lihat ekspresi dari pengantin wanitanya. Ia tampak menunjukkan raut wajahnya yang kesal. Namun, dirinya mencoba santai dengan mengutak atik ponselnya. Duh, bakal ada perang ketiga enggak ya setelah ini?

Bikin orangtua salah satu mempelai jadi baper

Dampak yang paling mengerikan selanjutnya adalah bikin orangtua jadi baper. Biasanya, ini dialami oleh orang-orang yang mengenal baik orangtua dari salah satu mempelai. Jadinya, kalau mereka bertemu kembali, ya semacam drama di sinetron deh. Ada yang cuma terharu bahkan sampai momen tangis-tangisan segala.

Peristiwanya mirip dengan video yang diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo. Di video tersebut ada pria berkemeja ungu yang memeluk ibunda dari mempelai wanita. Dan, ibunda mantannya itu tak kuasa menahan kesedihan saat bertemu dengan bekas kekasih putrinya tersebut. Kalau sudah begini, bagaimana perasaan si mempelai pria yang melihatnya ya?

Menyumbang lagu yang bisa bikin kita malu setengah mati

Kalau berani mengundang mantan, sepertinya harus siap-siap malu. Alasannya karena ia bisa nekat melakukan hal-hal yang enggak kita inginkan. Salah satunya adalah si mantan menyumbangkan lagu. Padahal kita sudah ingin melihatnya pergi dari sana.

Banyak lho peristiwa seperti ini terjadi di beberapa acara pernikahan. Bahkan, kebanyakan mereka tidak ada rasa malu sama sekali. Malahan para mantan ini dengan bangganya menyanyikan sebuah lagu yang isinya mencurahkan segala perasaannya. Padahal, di kala ia menyanyi, ada sepasang mata elang yang mengintainya dari jauh. Siapa lagi kalau bukan pasangan si mantan yang tengah berbahagia ini.

BACA JUGA : Kisah Orang-orang Kuat yang Datang Ke Nikahan Mantan, Ada yang Baper dan Menangis

Begitulah efek dari mantan kalau kalian undang ke pesta pernikahan Sahabat Boombastis semua. Dan kebanyakan mereka membuat hati sang pengantin menjadi goyah karena terlanjur terjebak nostalgia. Tapi, ini hanya beberapa orang kok. Jadi, terserah kalian ingin mengundang mantan atau tidak.

You May Also Like