Lagu 'Kill This Love'-Blackpink Dibuat Parodi oleh Masyarakat Negara +62, Bikin Tepok Jidat! – Berita Viral

Menyusul lagu Ddu-Du-Ddu-Du, Kill This Love dari Blackpink juga tengah dicintai banyak orang di seluruh dunia. Di tanah air sendiri, lagu Kill This Love sudah banyak dijumpai di pusat perbelanjaan hingga taksi online dan angkutan umum. Hanya saja, Via Vallen belum meng-cover lagu ini sebagaimana ia menyanyikan Ddu-Du-Ddu-Du kala itu.

Menjadi lagu yang diputar di mana-mana, parody untuk lagu Kill This Love pun bermunculan. Berbeda dari parodi orang-orang Filipina hingga Amerika Serikat, buatan masyarakat +62 benar-benar bikin tepok jidat! Penasaran? Simak ulasan berikut ini untuk melihat informasi lengkapnya.

Rombongan emak-emak yang ngajak tarawih pakai lagu Kill This Love

Ngebayangin enggak grup emak-emak berhijab syar’i joget-joget lagu K-Pop? Sekarang, kalian tak perlu membayangkan, cukup nonton video di atas saja. Sebelumnya, grup emak-emak ini pernah viral gara-gara video parodinya menyanyikan lagu Ddu-Du-Ddu-Du, kini dilanjutkan lagi dengan Kill This Love. Selain joget-joget dan bergaya ala Blackpink, lirik dari lagu Kill This Love juga diganti, loh! Ngajakin tarawih, guys~

Lirik rumpumpumpumpumpumpum diganti tang ngutang ngutang ngutang!

Satu lagi video parody Kill This Love yang cukup niat berasal dari kanal YouTube Xi Chadel. Mereka menamai grup mereka sebagai Blackpunk, plesetan dari Blackpink. 4 orang laki-laki ini menggunakan konsep low budget parodi seperti bocah-bocah Thailand, Deksorkao, yang sempat viral. Rupanya, Blackpunk pengin curhat lewat lagu parodi Kill This Love ini. Ngomongin tukang ngutang yang kadang lebih galak daripada yang diutangin! Dasar masyarakat di negara berflower.

Para bucin wajib dengar ini, nih~

Tak kalah dari kreativitas pemilik kanal YouTube Xi Chadel, eJ Peace juga membuat parodi video serupa dengan tema berbeda. Jika Xi Chadel membahas mengenai tukang ngutang, eJ Peace yang menamai grupnya dengan Bleckjeck—mirip dengan nama fans 2NE1, ya, Blackjack, menyenggol isu sensitif mengenai bucin alias budak cinta. Lucunya lagi, Bleckjeck memasukkan bahasa Sunda dalam liriknya.

Ria Ricis bikin tutorial joget Kill This Love versi koplo

Para YouTuber kenamaan juga enggak mau kalah. Ria Ricis beberapa kali mengajak rekan-rekannya untuk berkolaborasi joget Kill This Love. Sebelumnya, ia sempat mengajak, bahkan melatih Deddy Corbuzier untuk joget bersama. Belum puas, kali ini Ricis mengajak Aurel Hermansyah untuk joget Kill This Love versi koplo! Sayangnya, yang menyanyi bukan Via Vallen, guys. Padahal, jika Via yang menyanyikan Kill This Love versi koplo bakal lebih greget, ya. Penonton kecewa, deh.

Tutorial tebas-tebas-tebas dari Goizza

Masih ingat tutorial joget Ddu-Du-Ddu-Du yang berbunyi “gluget, gluget, gluget, minggir, berdoa di kelas, tebas-tebas,” yang kocak banget? Kini, ada versi upgrade-nya! YouTuber sekaligus selebgram bernama Goizza ini menyajikan tutorial joget lagu Blackpink lainnya, yaitu Kill This Love. Enggak kalah kocak, dalam tutorial kali ini, ia mengajarkan gerakan dengan cuitan-cuitan seru, seperti babat dan pret kepret. Sahabat Boombastis yang belum nonton pasti bilang “apa banget, sih,” coba, deh, ditonton dulu videonya di atas.

BACA JUGA: Bos Indomie Hingga Karyawan Shopee, 11 Orang Indonesia Ini Pernah Foto Bareng Member Blackpink

Benar-benar enggak kehabisan akal, warga di negara +62 ini. Kreativitasnya pantas diacungi jempol! Terlebih lagi, urat malunya sudah putus tampaknya. Tak masalah deh, yang penting bisa menghibur masyarakat dan viral. Siapa tahu besok-besok dapat tawaran sponsor, iya enggak?

You May Also Like