Ki Sabdo Jagad Royo, Sosok yang Temukan Obat Wu Corn untuk Sembuhkan Virus Corona – Berita Viral

Sosok Ki Sabdo Jagad Royo sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu lantaran sempat melakukan ritual ‘pengamanan’ secara ghaib, di area pelantikan Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di gedung DPR/MPR. Pria yang dikenal sebagai paranormal tersebut, kembali membuat heboh publik lantaran menemukan obat penyembuh virus corona.

Dilansir dari News.detik.com (09/02/2020), obat yang diklaim dapat dari petunjuk Allah SWT tersebut oleh Ki Sabdo diberi nama Wu Corn, yang disebutnya bisa digunakan untuk menyembuhkan mereka yang terjangkit virus corona. Tak hanya itu, ia bahkan mengatakan bahwa Wu Corona bisa diteliti di laboratorium. Wow, kira-kira seperti apa ya?

Paranormal yang dijuluki sebagai presiden alam ghaib

Keberadaan Ki Sabdo Jagad Royo sempat viral beberapa waktu lalu saat dirinya terlihat duduk bersila di di Gedung Nusantara V DPR RI. Saat itu, dirinya menyebutkan tengah melakukan ritual ‘pengamanan’ secara ghaib dengan mengerahkan jin seperti Nyai Roro Kidul, Nyi Blorong, hingga jin kayangan.

Karena lekat dengan hal-hal yang berbau supranatural, dirinya bahkan sempat mengaku sebagai presiden alam ghaib. “Apa yang saya lihat memang harus ada pengawalan secara spiritual. Ini yang saya taruh di sini ini komplit sudah. Mulai Nyai Roro Kidul, Nyi Blorong, jin kayangan dan yang lain-lain. Jadi mantap sudah. ujarnya yang dikutip dari News.detik.com (18/10/2019).

Temukan obat penyembuh virus corona yang diberi nama Wu Corn

Di tengah situasi dunia yang dicemaskan adanya wabah virus corona, Ki Sabdo kembali mencuat ke khalayak lantaran mengaku telah menemukan cara untuk mencegah penyakit tersebut, yakni sebuah obat yang disebut Wu Corn. Tak hanya itu, Ki Sabdo juga menjelaskan bahwa temuannya bisa diuji di laboratorium.

Paranormal asal Surabaya, Jawa Timur itu juga membuat dua surat bermaterai yang ditujukan pada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, yang menjelaskan perihal obat Wu Corn temuannya yang diklaim bisa menyembuhkan sekaligus mengusir wabah virus corona.

Obat temuannya yang ternyata dicueki oleh Presiden Joko Widodo

Meski telah mencoba menarik perhatian lewat obat Wu Corn, apa yang dilakukan Ki Sabdo ternyata tak mendapat respon dari pemerintah. Itu artinya, temuan tersebut secara tidak langsung ditolak. Dirinya pun merasa kecewa karena harapannya untuk menyelamatkan manusia dari wabah virus corona urung terwujud.

Ki Sabdo dan suratnya kepada pejabat di Tanah Air [sumber gambar]

Pada akhirnya, Ki Sabdo pun membiarkan hal tersebut. “Saya kirim surat kepada Gubernur Jatim Khofifah dan Wali Kota Surabaya Risma dan saya juga kirim surat ke Presiden RI Joko Widodo tanggal 4 Februari 2020. Tapi sampai hari ini tidak ada tanggapan. Gak ditanggapi ya saya biarin saja,” ucapnya yang dikutip dari Jatim.suara.com (12/02/2020).

BACA JUGA: Bau Septic Tank Hingga Pantun, Inilah 5 Fakta Unik di Acara Pelantikan Presiden

Melakukan pengobatan pada penderita virus corona memang tak bisa dilakukan secara sembarangan. Terutama pada jenis obat yang digunakan. Hingga saat ini, pemerintah China meyakini Remdesivir (GS-5734) sebagai sarana untuk mengatasi virus corona. Lantas bagaimana dengan Wu Corn? Sahabat Boombastis pasti punya jawaban sendiri.

You May Also Like