Kelly Courtney, Guru TK yang Menjadi Bintang TikTok, Lebih Waw daripada Bowo Alpenliebe – Berita Viral

Kalau dulu yang terkenal sebagai bintang TikTok ini mungkin hanya Bowo Alpenliebe –yang namanya melejit, bahkan hampir mengadakan meet and greet berbayar 80 ribu. Sekarang, Bowo sudah tak setenar dulu, ada bintang TikTok baru yang enggak kalah diminati oleh banyak orang, yaitu Kelly Courtney.

Kelly merupakan guruk TK asal Surabaya yang dinobatkan sebagai bintang TikTok yang baru. Meski follower instagramnya masih 9 ribu lebih, Kelly punya konten menarik dan cukup pintar melakukan editing videonya. Yuk kita lihat perjalanan Kelly dalam menjadi bintang TikTok.

Pertama kali main TikTok karena melihat di Internet

Sekarang dirinya memang dinobatkan sebagai bintang TikTok, namun Kelly tak pernah menyangka hal tersebut akan membuat ia terkenal. Kelly pertama kalinya melihat video TikTok di internet. Karena penasaran akhirnya ia mengunduh aplikasi itu. Ternyata, karena di dalamnya ada dance dan berbagai macam video lucu, Kelly mengaku ketagihan. Hingga sekarang, ia terus mengunggah video tersebut tanpa bosan.

Dukungan keluarga untuk Kelly

Kelly Courtney [sumber gambar]

Selama ini, Kelly memang dikenal sebagai sosok yang pecicilan dan tidak bisa diem. Makanya, saat keluarganya tau ia ngedance dan joget-joget untuk membuat konten video TikTok, mereka juga tak lagi heran. Menemukan TikTok seolah Kelly telah menemukan platform yang memang cocok dengan personality dirinya yang aktif. Kalau sekarang, saat akan take video, Kelly sering meminta bantuan keluarganya untuk ikut membantu dan ambil bagian.

Pengikut di TikTok yang banyak jumlahnya

Usia Kelly masih 20 tahun. Kelly sendiri hampir satu setengah tahun bermain TikTok sudah memiliki sekitar 160 ribu follower dan lebih dari 300 video. Namun, membuat semua video tersebut tak membuat ia meninggalkan pekerjaannya. Ia masih merupakan seorang tenaga pengajar paruh waktu di sebuah taman kanak-kanak di Surabaya. Dalam membuat semua videonya pun, ia hanya menggunakan smartphone, karena TikTok sudah menyediakan semuanya dari stiker, filter, dan berbagai macam efek.

Menjadi wakil Indonesia dalam acara TikTok di Singapura

Wakil Indonesia di Singapura [sumber gambar]

Nah, ada banyak hal yang dirasakan oleh Kelly saat dirinya bermain TikTok ini. Salah satunya adalah jadi satu-satunya wakil TikTok Indonesia yang diberangkatkan ke Singapura. Di sana, Kelly para kreator-kreator dari Asia Tenggara kumpul semua. Tak hanya itu, dirinya juga pernah memenangkan award dari TikTok untuk kategori The Best Rising Star. Enggak selalu buruk loh efek main TikTok ini.

BACA JUGA: Benarkah Aplikasi Tiktok Bikin ‘Goblok’ Generasi Muda Indonesia?

Kelly mengatakan bahwa dengan bermain TikTok, setiap orang bisa menyalurkan bakat dan passion yang ia punya. Enggak melulu membawa dampak buruk kok, Sahabat Boom. Ada satu nih pesan dari Kelly, kalau mau tau rasanya, maka kalian harus mencoba sendiri, install TikTok dan mainkan.

You May Also Like