Kehebohan Inilah yang Terjadi Saat Lucinta Luna Ditangkap Polisi karena Obat Terlarang – Berita Viral

Kabar mengejutkan kembali datang dari Lucinta Luna. Nama Lucinta memang lebih dikenal karena sensasi yang ia buat, mulai dari isu transgender, hamil, beradu argument dengan sesama seleb, serta sekarang tertangkap karena memakai obat-obatan terlarang. Lucinta diamankan jajaran Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (11/2) dini hari.

Sontak saja, berita tentang Lucinta Luna menjadi trending di berbagai media sosial, mulai dari Instagram hingga Twitter. #LucintaLuna pun beribu kali di-tweet oleh netizen. Lantas bagaimanakah fakta di balik penangkapan ini? Simak ulasan Berita Viral berikut ini!

Unggahan Gebby Vesta dan kawan-kawannya

Melansir okezone.com, Lucinta Luna diamankan di sebuah Apartemen daerah Jakarta Pusat dini hari, pada Selasa (11/2) pukul 01.30 WIB, dini hari. Setelah Lucinta tertangkap, berita ini kemudian diviralkan oleh DJ Gebby Vesta yang pernah menjadi teman baik Lucinta Luna –namun terlihat keduanya sedang berselisih.

Unggahan Gebby Vesta [sumber gambar]

Seolah bersyukur atas tertangkapnya Lucinta, Gebby menandai beberapa nama lain yang pernah berseteru dengan Lucinta, seperti Melly Bradley, Mami Zega, Stasya Bwarlele. Caption yang digunakan oleh Gebby pun tak kalah heboh “Siap2 pake Baju oranye ya bang @lucintaluna 😘😘…..”

Fakta bahwa Abash adalah perempuan

Saat ditangkap oleh polisi, Lucinta sedang bersama dengan tiga orang terdekatnya, satu dari mereka adalah kekasih Lucinta sendiri yang bernama Abash. Namun, dilansir dari berbagai sumber Abash disebutkan bukan lelaki melainkan perempuan –yang berdandan seperti lelaki. Abash memiliki nama asli Diah Ayu Ashari. Keduanya sudah tercatat sudah bertunangan sejak tahun 2019 lalu.

Abash dari masa ke masa [sumber gambar]

Baik Lucinta maupun Abash, keduanya sering mengunggah foto mesra bersama di instagram masing-masing. Sementara dua orang lain adalah pasangan suami-istri yang bekerja untuk Lucinta Luna.

Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan psikotropika

Berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine, Lucinta Luna positif menggunakan psikotropika. Urinenya mengandung zat Benzodiazepine atau benzo. Zat ini sendiri biasanya ada di dalam obat penenang, yang harus digunakan berdasar resep dokter.

Lucinta Luna tertangkap [sumber gambar]

“Ada barang bukti yang ditemukan di tong sampah, diduga tiga butir ekstasi. Kemudian di tas LL ditemukan ada obat penenang, tramadol dan riklona,” papar Satnarkoba Polres Jakarta Barat. Sementara Lucinta dinyatakan positif, 3 orang lainnya negative. Meskipun begitu, mereka yang terlibat bersama Lucinta tetap diamankan oleh polisi.

Mengkonsumsi narkotika sejak 6 bulan lalu

Kepada pihak kepolisian, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya sudah menggunakan obat terlarang sejak 6 bulan lalu. Dalam penggunaannya pun tak menentu. Dari pengakuan Lucinta, polisi menangkap bahwa sang artis mungkin berada di bawah tekanan dan stress sehingga harus menggunakan obat penenang.

Lucinta Luna tertangkap [sumber gambar]

Ya, bagaimana tidak, selama ini Lucinta selalu punya masalah dengan banyak orang, dibanjiri hujatan netizen. Mau lelaki atau perempuan kalau udah begini kayaknya berpotensi stress deh~~

Netizen yang bingung Lucinta Luna masuk ke dalam sel mana?

Nah, sekarang yang dipertanyakan semua orang adalah di mana ia akan ditempatkan, sel lelaki atau sel perempuan? Hal ini bukan hanya dipertanyakan oleh para netizen saja, tetapi juga dari kepolisian. Seperti isu yang beredar, Lucinta Luna adalah seorang lelaki bernama Muhamad Fatah.

Lucinta Luna tertangkap [sumber gambar]

Namun, ia kemudian bertransformasi menjadi perempuan dan mengubah namanya menjadi Lucinta Luna. Meski sudah banyak bukti yang beredar, Lucinta tetap bungkam akan hal itu. Inilah yang membuat namanya semakin hari semakin dikenal oleh banyak orang.

BACA JUGA: Dulu Tampan Sekarang Cantiknya Kebangetan, 5 Artis Transgender Ini Tak Malu Akui Statusnya

Dari kejadian ini banyak yang bersyukur karena Lucinta Luna akhirnya tertangkap polisi karena ulahnya sendiri. Ada pula yang kasihan karena konsumsi narkoba yang ia lakukan tak lain karena stress dan merasa tertekan (bisa jadi karena banyaknya komentar negatif untuk dirinya). Mudah-mudahan setelah ini segala hal bisa jadi pelajaran bagi semua orang ya.

You May Also Like