Kala Tak Ada Lagi Masker, Inilah Cara Kreatif Netizen Lindungi Diri dari Virus Corona – Berita Viral

Wabah virus corona membuat banyak orang panik. Maka, tak heran kalau kemudian ada yang panic buying dan membeli segala kebutuhan yang sebenarnya belum mereka perlukan. Di sisi lain, masker, hand-sanitizer, alkohol, serta segala jenis barang yang disebut bisa menangkal virus corona ini ludes seketika di pasaran. Banyak yang orang-orang yang membutuhkan tidak kebagian.

Bagi mereka yang kreatif sih ini enggak jadi masalah. Karena, di tengah corona yang menakutkan ini ada saja yang punya ide unik sekaligus nyeleneh. Beginilah cara mereka melindungi diri dari virus corona.

Tanggung jawab nih para penumpuk masker, apa enggak kasian sama kakek dan mbak ini?

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Pake busana begitu apa enggak pengap banget ya?

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Ini yang namanya ‘tak ada rotan akar pun berguna’ ya gak?

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Yang jelas sudah berusaha, selanjutnya tinggal jaga jarak dengan orang lain

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Punten, ini prajurit dari kerajaan mana ya?

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Ya, gimana yah, yang penting sih ada sela buat ngelihat jumlah belanjaan~~

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Sekalian biar enggak ada yang berani dekat-dekat dengan kita yakhannn?

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Benar memang musim corona, tapi itu anjing sama mobil enggak perlu dipakaein masker juga dong 😀

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Perlindungan diri maksimal saat kamu memilih naik kereta, hehe

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Cuma mau nanya, ini masih bisa bernafas dengan baik kan ya?

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Mereka yang pake, kenapa hidungku yang gatal ya?

Cara kreatif lindungi diri dari corona [sumber gambar]

Tuh, buat kalian yang suka numpuk masker dan menjual dengan harga yang enggak masuk akal, masih banyak orang yang memang benar-benar butuh masker loh. Coba deh lihat mereka-mereka ini, rela menggunakan bahan-bahan nyeleneh untuk melindungi diri dari bahaya corona.

You May Also Like