Jenis Gorengan yang Sesuai dengan Kepribadian Kamu








Jenis Gorengan yang Cocok dengan Anda

Gorengan merupakan salah satu kudapan favorit bangsa Indonesia. Pisang goreng, tempe goreng, tahu, cireng, bala-bala dan banyak lainnya sangat digemari anak-anak hingga para manula.

Walaupun bukan makanan yang menyehatkan, karena cara memasaknya adalah dengan digoreng menggunakan minyak, kita dapat menyaksikan pedagang yang menyajikan jenis kudapan ini bertebaran di tiap sudut jalan, termasuk di sekolah-sekolah.

Yang unik, dan mungkin belum diketahui banyak orang, beragam jenis gorengan itu ternyata bisa mewakili karakter personal dari seseorang.

Tidak percaya? Coba ikuti kuis di bawah ini, dan temukan sendiri jenis gorengan yang paling cocok dengan kepribadian kamu.

Apakah kamu itu jenis tahu, tempe, pisang atau yang lainnya?

Selamat mencoba.

Jenis Gorengan yang Cocok dengan Kepribadianmu

  1. 1. Bagian tubuh yang paling Anda banggakan?

  2. 2. Dalam kerja tim, Anda adalah orang yang…

  3. 3. Pilih merek produk elektronik yang paling Anda suka?

  4. 4. Hal yang membuat Anda kesal adalah…

  5. 5. Kemasan minuman yang paling Anda suka?

  6. 6. Di sekolah atau kampus, Anda adalah…

  7. 7. Pilih salah satu dari emoji di bawah ini:

  8. 8. Anda lebih suka belanja di…

Jenis Gorengan yang Cocok dengan Anda

  1. Anda adalah Cireng

    Renyah saat masih hangat, alot saat mulai dingin; seperti cireng (aci goreng atau gorengan tepung kanji); Anda cenderung angotan alias bersemangat di awal, lama-lama bosan. Anda juga cenderung moody dan relatif tak betah berada dalam suatu kondisi terlalu lama.

  2. Anda adalah Tahu

    Jenis gorengan yang banyak digemari orang; tinggal urusan ada isinya atau tidak, itu pun tergantung selera orang-orang di sekitar Anda. Yang jelas Anda tipe si populer yang disukai banyak orang, mempesona, ingin diperhatikan dan jadi pusat perhatian.

  3. Anda adalah Tempe

    Nikmat dan garing, Anda adalah pelengkap saat mengudap gorengan jenis lain. Bentuknya yang tipis dan tak makan tempat menunjukkan Anda tak nyaman merepotkan orang lain. Tipe orang baik yang setia kawan, tidak egois dan mengutamakan kepentingan bersama.

  4. Anda adalah Pisang Goreng

    Penampilan suka menipu. Terlihat manis, tapi saat dikunyah ternyata agak tawar; terlihat lembut, tapi bisa agak keras seperti pisang setengah matang. Itu lah Anda, tak bisa ditebak. Sikap dan penampilan Anda bisa menipu dan tak sesuai dengan isi hati Anda.

  5. Anda adalah Bakwan

    Kreatif, seru, dan menyenangkan! Anda mungkin tidak menyalip popularitas tahu, tapi tetap jadi bintang pendamping yang menghibur. Komposisi kepribadian yang ramai dan seimbang; seperti bakwan dengan imbuhan sayuran merata.

  6. Anda adalah Ubi

    Tenang dan menghanyutkan, itu lah Anda; seperti ubi yang mengenyangkan dan manis tapi tak berlebihan; juga bukan tipe menonjol, hingga kadang Anda disangka tempe. Meski tak selalu ada atau kerap dilupakan, tapi Anda lah si peninggal kesan kuat. Seperti ubi yang identik sebagai penyebab kentut.

  7. Anda adalah Cabe Rawit

    Anda ternyata bukan gorengan… Tapi bagian penting dari populasi gorengan. Anda hanya pemeran figuran, tapi posisi Anda sangat penting untuk kebanyakan orang. Meski kerap diletakkan di dalam kantong plastik, tapi di luar bungkus utama, Anda tetap dicari; karena terasa aneh saat Anda tak ada.

Menurut kamu, artikel ini










You May Also Like