Ini Alasan Honda Beat Adalah Motor yang Paling Enak untuk Memadu Kasih – Berita Viral

Di berbagai platform sosial media, banyak banget curhat-curhat para cowok dengan motor matic. Mereka rata-rata bercerita kalau mereka gagal mendekati orang yang disukai hanya karena perihal motor yang terlihat ‘enggak laki’. Padahal, sudah paling tepat memilih motor matic untuk menemani kencan. Ya, kalau sekarang matic yang paling menjamur sih adalah Honda Beat.

Beberapa alasan di bawah ini akan membuka mata hati kalian yang masih saja percaya kalau moge bisa membuat cowok bertambah tampan. Enggak kalah kok, Honda Beat juga cocok banget buat memadu kasih, mengapa? Nih alasannya!

Bisa duduk dengan sangat nyaman

Ilustrasi motor matic [sumber gambar]

Moge biasanya memiliki jok yang tinggi dan sempit. Untuk pengemudi, mungkin moge bisa menambah rasa percaya diri mereka, tapi kalau buat pacar kamu yang duduk di belakang rasanya ternyata tidak nyaman. Apalagi nih kalau mereka menggunakan rok, baru saja mau naik motor sudah kesusahan. Berbeda lagi dengan motor matic Beat yang joknya lebar, rendah, dan nyaman. Kalau ada yang membuat nyaman, ngapain harus beralih kepada yang menyusahkan? Eaaaa~~~

Bisa bawa barang banyak

Ilustrasi bisa bawa barang tanpa capek [sumber gambar]

Lha kan tujuannya ngedate, bukan ke pasar? Iya, memang. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa pasangan kekasih akan pergi ke mall dan belanja banyak. Makanya, saat menggunakan motor Honda Beat atau mungkin jenis matic lain, barang-barang bisa ditaruh di bagian depan. Belum lagi, space di bawah joknya juga ada. Sehingga belanja banyak tak akan membuat khawatir. Coba kalau naik moge, barangnya sudah pasti ditenteng, yakan?

Bisa dibuat untuk ngebut-ngebutan

Bisa kebut-kebutan juga [sumber gambar]

Beberapa cewek langsung merasa takut saat pacarnya membawa moge. Pasalnya, motor ini sering dinilai seperti motor balapan. Namun, bukan berarti matic seperti Beat tak bisa melakukan hal yang sama. Keamanan berkendara pun lebih maksimal dengan sistem pengereman ganda dan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh. Ada nih yang malah mengajak motor mereka touring ke mana-mana. Tenang, lumpur dan tanah liat pun bisa Beat libas, kakak!

Pengguna matic kebanyakan enggak ‘yang penting gaya’

Motor matic juga gaya [sumber gambar]

Orang yang memakai motor matic kebanyakan adalah mereka nggak yang neko-neko dan mementingkan gaya. Boleh jadi, mereka adalah sosok yang sangat penuh dengan pertimbangan. Enggak apa memakai Honda Beat, asalkan dibeli dengan uang cash. Daripada membeli motor yang bagus, gede, tapi statusnya masih kredit. Mending mana hayoo?

BACA JUGA: 5 Motor Matic Paling Irit Mulai Harga Rp 12 jutaan

Jadi, kalau disuruh memilih motor mana yang lebih enak diajak untuk pergi barang pacar? Jawabannya pasti matic, penulis sendiri pun lebih memilih matic ketimbang moge. Karena, naik matic seperti Honda Beat itu jauh lebih nyaman saat duduk, bisa membawa banyak barang, dan diajak touring pun ia tak kalah lincahnya. Btw, sekarang udah ada tuh varian terbarunya yang kelihatan makin kece. Jangan lupa beli pakai cash aja ya.

You May Also Like