Disebut Geng Paling Tajir di Indonesia, Ternyata Begini Kelakuan Girl Squad Saat Arisan Berlian – Berita Viral

Mengikuti kegiatan geng sosialita Nia Ramadhani, Girl Squad, memang selalu seru. Setiap kali arisan, ada saja rutinitas baru yang dilakukan. Geng sosialita yang beranggotakan banyak artis dan pebisnis ini terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Fredericha, Jennifer Bachdim, Theresa Wienathan, dr Irene, Sally Adelia, Rozma Suhardi, Karenina Sunny, Farah Balkis, dan Hertika Putri.

Melansir vlog yang diunggah Jessica Iskandar (Jedar) dalam kanal YouTube-nya, Girl Squad kini telah upgrade dari arisan biasa menjadi arisan berlian. Melihat kata “berlian” saja sudah kebayang mahalnya bagaimana, ini malah dibuat arisan. Ternyata, meskipun tampak tajir, begini lho realita Girl Squad ketika arisan berlian.

Arisan dihelat di salah satu mall ternama Indonesia dengan outfit yang serba cetar

Meskipun hanya mengocok arisan dan menentukan siapa yang mendapatkan hadiah pertama, Girl Squad selalu membuat acara tersebut resmi bak perhelatan akbar. Kali ini, arisan Girl Squad dilaksanakan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, tepatnya salah satu restoran, bukan di rumah Nia Ramadhani.

Situasi arisan berlian Girl Squad [sumber gambar]

Bukan hanya tempat saja yang mewah, tapi juga baju yang dikenakan masing-masing anggota Girl Squad. Tampak jaket Burberry dan ikat pinggang Off-white melekat dalam diri Jedar, tas Hermès yang ditenteng Farah, juga barang-barang printilan seperti gelang, jam tangan, dan anting yang bikin silau.

Prosesi makan-makan yang ditanggung oleh Nia Ramadhani

Sebagai anggota paling tajir melintir, Nia Ramadhani bertugas “menjadi bos” untuk kudapan yang akan disantap para sahabatnya. Ketika akan memilih makanan, Jedar dan Rozma mempermainkan Nia yang akan mentraktir mereka. “Mbak, saya mau wagyu seharga Rp5 juta, dong,” katanya. Nia Ramadhani hanya bisa senyum-senyum.

Acara makan-makan Girl Squad [sumber gambar]

Akhirnya, anggota Girl Squad memesan makanan berbau Jepang, seperti sushi, sukiyaki, juga daging-daging lainnya dalam bentuk steak. Tak lupa, air mineral berbotol hijau yang dibanderol harga lebih mahal daripada nasi goreng di pinggiran. Girl Squad juga tak bisa meninggalkan menu nasi goreng yang harganya mencapai Rp70 ribuan satu piringnya.

Butuh 3 tahun untuk Girl Squad agar bisa mencapai arisan berlian

Melihat bagaimana Jedar menyebutkan Girl Squad melakukan progres di tahun ketiga dengan melakukan arisan berlian, secara tak langsung menyatakan bahwa persahabatan mereka juga sudah dijalin selama itu. Seperti yang pernah Berita Viral ulas sebelumnya, tak hanya foto-foto cantik, arisan Girl Squad juga selalu diiringi dengan kegiatan sosial.

Perjalanan Girl Squad mencapai arisan berlian [sumber gambar]

Dalam ulasan Berita Viral berjudul Mulai dari Arisan Dolar Hingga Berlian, Inilah 7 Geng Artis yang Hits di Sosial Media, bukan Girl Squad geng sosialita yang telah memulai arisan berlian. Geng sosialita Bella Shofie telah lebih dulu melakukannya. Selain itu, geng Nagita Slavina dan Titi Kamal melakukan arisan dolar.

Girl Squad dipersilahkan untuk “mencicipi” rasa berlian di jarinya

Menjadi geng artis paling terkenal di Indonesia, banyak keuntungan yang didapatkan oleh Girl Squad. Tawaran iklan hingga photoshoot datang kepada mereka, undangan acara penghargaan pun tak pernah dilewatinya. Pertama kali melakukan arisan berlian, Nia Ramadhani dan kawan-kawan masih diperbolehkan untuk mencicipi rasa berlian di jarinya.

Arisan Berlian Girl Squad [sumber gambar]

Masing-masing anggota pun memilih cincin berlian lalu dikenakannya dan seperti biasa, mereka pun foto bareng. Terkadang, calon pembeli yang kurang meyakinkan tak diperbolehkan mencoba barangnya, loh. Sehingga, “pedagang” berlian yang datang kepada Girl Squad juga bisa dibilang beruntung bisa bekerja sama dengan mereka.

BACA JUGA: Di Balik Photoshoot ‘Girl Squad’ yang Glamor, Ada Penderitaan Para Membernya!

Ternyata, orang-orang tajir sekelas Girl Squad juga bisa heboh ketika mendapatkan jatah arisan, guys! Selain itu, mereka juga layaknya “wong ndeso” ketika melihat kilauan berlian di depannya. Bisa disimpulkan, orang-orang tajir itu masih manusia, guys, sama saja reaksinya ketika pertama kali melihat hal yang mencengangkan.

You May Also Like