Dengung Suka Cita untuk Miss Universe 2018 di Lini Masa

Kontes kecantikan Miss Universe ke-67 dihelat pada 17 Desember 2018 lalu di Thailand. Ajang yang diikuti oleh para perwakilan negara di dunia ini pun berlangsung meriah dan ditayangkan di beberapa televisi. Antusias netizen menyambut kontes tahunan ini pun terpantau ramai di lini masa media sosial.

Pada ajang Miss Universe 2018 ini dimenangkan oleh perwakilan asal Filipina, Catriona Gray, seperti dikutip dari CNN. Kemenangan perwakilan dari Filipina ini pun disambut suka cita yang meriah oleh netizen Twitter termasuk di Indonesia. Berdasarkan pantauan detikviral dari kata kunci “Miss Universe”, para netizen ramai memberikan ucapan selamat untuk pemenang Miss Universe ataupun kepada perwakilan dari Indonesia.

Ucapan Selamat untuk Catriona Gray Mengalir Deras

Berdasarkan pantauan detikviral di lini masa Twitter Indonesia, netizen tetap memberikan ucapan selamat dan turut berbahagia atas kemenangan wanita kelahiran 6 Januari 1994 ini. Berikut ini beberapa percakapan netizen yang berhasil detikviral rangkum:

Memberikan Selamat Atas Usaha dan Prestasi Sonia Fergina Citra

Selain sibuk memberikan selamat kepada pemenang kontes kecantikan Miss Universe. Rupanya netizen tak lupa untuk memberikan ucapan selamat atas usaha dan prestasi yang diraih perwakilan Indonesia di ajang kecantikan ini. Berikut beberapa percakapan yang berhasil detikviral rangkum:

Selamat kepada Catriona Gray atas kemenangannya di Miss Universe dan selamat kepada Sonia Fergina Citra yang mampu menembus 20 besar ajang bergengsi ini!

Menurut kamu, artikel ini

You May Also Like