Bus Hantu Hingga KKN Desa Penari, Inilah 4 Cerita Horror yang Menggegerkan Selama 2019 – Berita Viral

Kisah horror sudah menjadi bagian dan hal yang tak terpisahkan dari netizen Indonesia. Cerita-cerita yang awalnya dari thread Twitter, cerita dari mulut ke mulut, bisa saja menjadi sesuatu yang banyak diperbincangkan. Nah, sepanjang tahun 2019 ini ada beberapa cerita yang memuncaki trending selama berhari-hari, bahkan ada yang masih berlangsung satu minggu ke depannya.

Karena kisah tersebutlah, banyak orang yang kepo dan ingin tau mengenai tempat penampakan, atau bahkan mengundang si penulis cerita untuk kembali menarasikan kisah tersebut. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini Berita Viral ulas kembali untuk Sahabat Boom semuanya.

KKN Desa Penari, filmnya coming soon

KKN Desa Penari [sumber gambar]

Kisah horror paling banyak diminati tahun ini adalah KKN Desa Penari. Cerita tentang beberapa anak yang KKN di sebuah desa gaib ini sangat menarik perhatian. Terlebih karena hal tersebut memang merupakan kejadian nyata, bukan cerita karangan belaka. Setiap yang membaca bisa merasakan kengerian yang dialami oleh si tokoh dalam cerita. Saking viralnya, nama Bima, Widya, dan Ayu sempat merajai trending selama kurang lebih seminggu. Cerita ini juga diceritakan dalam versi buku, dan soon akan ada filmnya di tahun 2020 ini.

Bus berhantu dari Bekasi menuju Bandung

Cerita Viral Bus Hantu [sumber gambar]

Cerita yang tak kalah seram adalah bus berhantu rute perjalanan Bekasi ke Bandung. Cerita ini sendiri merupakan pengalaman pribadi seorang bernama Hebbie –yang ia ceritakan di instagram. Si penumpang ini membagikan di story instagram bahwa dirinya sedang di dalam bus dengan para penumpang lain. Namun, yang dilihat oleh netizen adalah ia hanya seorang diri. Hebbie ini juga menceritakan bahwa dirinya mencium bau anyir darah, penumpang pucat dan tidak mau diajak berbicara, serta lampu bus yang hidup-mati. Seram banget kan?

Penampakan pocong di Google Maps

Pocong di Google Maps [sumber gambar]

Cerita viral yang ketiga adalah penampakan pocong bermata merah di Google Maps. Saat kamu mencari ‘Kedungwaru Kidul’, maka kamu akan melihat jalan dengan pohon-pohon. Nah, yang membuat takut adalah penampakan sesosok makhluk bernama pocong dengan matanya yang merah. Saat foto ini pun viral, banyak yang penasaran akan kebenarannya. Namun, para warga lokal bilang kalau pocong di sana sudah cerita lama. Jadi mereka enggak kaget.

Order misterius dari Menara Saidah

Order ojol fiktif [sumber gambar]

Mendengar nama Menara Saidah, maka yang terlintas di kepala adalah bangunan yang telah lama terbengkalai dengan sejuta kisah horror di dalamnya. Nah, ada kisah yang pernah viral bahwa seorang ojek online mendapatkan orderan dari gedung 28 lantai tersebut. Apakah mungkin yang order Si Baju Merah, atau mungkin penunggu lantai 3 yang sangat tersohor itu?

BACA JUGA: 4 Kelakuan Aneh Pocong di Negara +62, Nangkring di Atas Helm Hingga Eksis di Google Maps

Itulah empat cerita horror yang menyita banyak perhatian di tahun ini. Kira-kira tahun depan cerita apa lagi yang akan kita dengar ya?

You May Also Like