Berpisah Itu Mudah Jadi Lagu Paling Diminati di Tangga Lagu Path


Jelang masa tutupnya, ternyata media sosial Path masih terdapat pengguna aktif yang tak segan membagikan momen berharga mereka seperti mendengarkan musik. Berdasarkan penjaringan yang dilakukan detikviral selama seminggu (1-7 Oktober 2018) ini, terdapat 651 percakapan tentang musik yang dibagikan ke lini masa Twitter.

Dari ratusan percakapan tersebut, detikviral coba rangkumkan 10 judul lagu yang sedang jadi favorit netizen Twitter Indonesia dalam Tangga Lagu Path. Berikut daftar lengkapnya:

1. Berpisah Itu Mudah – Rizky Febian & Mikha Tambayong

Lagu terbaru dari Rizky Febian dan Mikha Tambayong jadi yang paling disukai netizen. Ada sebanyak 12 percakapan di lini masa terkait lagu Berpisah Itu Mudah yang berhasil terjaring. Berikut beberapa percakapan yang berhasil detikviral rangkum:

2. Jangan (feat. Rayi Putra) – Marion Jola

Sementara itu lagu Marion Jola berduet dengan Rayi Putra masuk di posisi kedua Tangga Lagu Path. Lagu Jangan berhasil mendapatkan 10 percakapan di lini masa, berikut beberapa di antaranya:

3. Dengan Caraku – Arsy Widianto & Brisia Jodie

Menyusul di bawahnya ada Dengan Caraku dari Brisia Jodie dan Arsy Widianto yang berhasil menembus posisi ketiga. Dalam pekan ini ada 8 percakapan tentang lagu ini dan berikut beberapa yang berhasil detikviral rangkum:

Tangga Lagu Path

Selain tiga lagu di atas, masih ada 7 judul lain yang berhasil jadi favorit di lini masa Twitter Indonesia bersaing dengan total 494 lagu. Berikut daftar lengkapnya

Menurut kamu, artikel ini

You May Also Like