Banjir Dukungan Positif Penggemar Saat Tahu Jennie BlackPink Pacaran dengan Kai EXO

Kabar mengejutkan kembali dihadirkan oleh Dispatch Korea yang kerap membongkar momen pacaran diam-diam para idola atau pesohor K-Pop setiap awal tahun. Pada 2019 ini Dispatch membuka kabar anggota BlackPink, Jennie, tengah menjalin hubungan asmara dengan anggota EXO, Kai. Berbagai foto saat mereka pergi diam-diam untuk berkencanpun diunggah.

Kabar mengejutkan ini pun tak ayal membuat para penggemar bertanya-tanya akan kebenarannya. Terlebih para idola di Korea Selatan biasanya terikat kontrak untuk tidak berpacaran atau terkait skandal asmara pada tiga tahun pertama setelah debut. Namun ternyata kedua belah pihak agensi, SM Entertaiment tempat menaungi EXO dan YG Entertainment tempat BlackPink tidak menampik kabar bahagia ini, seperti dilansir oleh Soompi.

Lini masa Twitter pun langsung heboh karena kabar tersebut. Banyak yang memberikan selamat kepada pasangan ini serta beragam tanggapannya. Uniknya berdasarkan pantauan detikviral dari kata kunci “Jennie Kai” di lini masa mayoritas netizen memberikan kicauan dukungan kepada Jennie dan Kai. Hal ini tidak seperti biasanya terjadi ketika ada idola ketahuan berpacaran respon penggemar cenderung mengecam. Berikut ini beberapa percakapan yang berhasil detikviral rangkum:

Selamat untuk Jennie dan Kai, semoga menjadi pemersatu antar penggemar K-Pop ya!

Menurut kamu, artikel ini

You May Also Like