Awalanya Hanya Main-main, Dua Sejoli Ini Berakhir di Pelaminan – Berita Viral

Perkataan adalah doa. Inilah ungkapan familiar yang sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Tuhan memang selalu tahu apa yang dilakukan umatnya. Termasuk semua ucapan yang keluar dari mulut mereka. Bisa saja, Tuhan mendengar dan mengabulkan ucapan yang bahkan maksud awalnya tidak sungguh-sungguh atau bercanda sekalipun.

Atau, ketika masih kecil kamu tentu pernah iseng-iseng bermain ala-ala ‘menikah’ bersama teman, yang ternyata memang kesampaian setelah dewasa. Hal ini jugalah yang dirasakan oleh seorang lelaki bernama Agus Gunawan. Ia menikahi seorang teman yang sebelumnya pernah diajaknya bermain ketika masih duduk di bangku SMP.

fto atas pas jamannya smp mungkin itu 6thn yg lalu.iyh itu cuman karna keisengan kita dan temen2.alhamdulilah fto yg…

Posted by Agus Gunawan on Wednesday, September 4, 2019

Agus menceritakan pengalamannya ini di akun facebook pribadinya. Ia mengunggah dua buah foto yang dikolase. Lengkap dengan captionnya, ia mengatakan bahwa dua foto itu diambil di waktu yang berjarak enam tahun lamanya. Di foto pertama, ada keisengan Agus dan teman-temannya yang berlagak seolah seperti orang yang sedang akad nikah. Ia dan sang perempuan duduk di sebuah kursi yang mereka anggap sebagai pelaminan. Di sebelahnya ada cewek berkerudung putih sebagai mempelai perempuannya. Tak lupa kain berwarna putih dipakaikan di antara keduanya. Persis bak pasangan pengantin. Mereka tersenyum dan tampak sumringah.

Lalu di foto kedua, saat Agus dan istrinya –perempuan yang ada di foto pertama—sudah benar-benar sah sebagai suami istri. Mereka menunjukkan buku nikah dengan wajah yang tak kalah sumringah.

Jodoh itu misterius [sumber gambar]

“Fto atas pas jamannya smp mungkin itu 6thn yg lalu.Iyh itu cuman karna keisengan kita dan temen2. Alhamdulilah fto yg kedua, kita sudah sah. Sedikit cerita, kita pacaran kurang lebih hampir 8thn. Iyh alhmdulilah kita berjodoh. Mungkin menurut kalian pacaran lama lama ngapin kaya jodoh aja. Menurut gw pacran lama tuh bukan karna apa apa tapi kita tuh saling membuat komitmen satu sama lain yg menyusun kedepannya harus seperti apa. Dan kita membuat komitmen kita susah berdua kita berjuang sma sma dari O dan kita bakal sukses berdua hehhee amin amin”, begitu ceritanya.

Ya, Agus ternyata memang berpacaran dengan istrinya selama 8 tahun, dan mereka menikah. Banyak yang bilang kalau pacaran jangan lama-lama karena bisa saja kita ternyata cuma jagain jodohnya orang, kan? Namun, kalau menurut Agus tak apa pacaran lama, karena kita bisa mengenal mereka lebih jauh dan paham dengan wataknya. Lagian, yang terpenting dalam pacaran itu adalah komitmen, untuk saling menjaga perasaan dan setia.

Menikah [sumber gambar]

Karena postingan ini banyak sekali netizen yang baper dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya. “percaya lah semuanya tidak akan siasia,” kata akun Siska Fatimah Ayu, atau “Untung tuh poto gk ilang ya selama 8 thn gw mah poto ada lebih dari 1bln langsung di hps” kata Abdul Poi. Hingga saat berita ini ditulis, postingan Agus ini sudah disukai oleh 8,5 ribu, dibagikan oleh 8,2 ribu orang dan dikomentari hampir 3 ribu netizen.

BACA JUGA: Berkah Smule, Pria Petugas Kebersihan Ini dapat Jodoh Bule Cantik Austria

Coba deh kamu juga cek foto-foto lawas kamu, siapa tau jodohmu ternyata adalah salah satu orang yang ada di dalam foto tersebut, kan?

You May Also Like