Ariel NOAH Buka-bukaan Soal Tipe Wanita Idaman, Luna Maya Masuk? – Berita Viral

Terkenal tak terbuka soal kisah asmaranya, Ayu Dewi berhasil membuat Ariel NOAH buka-bukaan. Ditanya tipe wanita idamannya, Ariel NOAH pun tanpa ragu menjawabnya. Hal ini banyak membuat netizen penasaran dan menghubung-hubungkannya dengan Luna Maya.

Dalam video terbaru kanal YouTube MrsAyuDewi, Ariel NOAH akhirnya buka suara. Kira-kira adakah ciri-ciri Luna Maya dalam kriteria wanita idaman yang disebutkan Ariel NOAH? Sahabat Boombastis #TeamArielLuna garis keras, siap-siap mendengar jawabannya, ya!

Tak mau membangun masa depan dengan penyanyi

Menjadi vokalis band yang hingga kini tak menurun popularitasnya membuat Ariel merasa kemampuannya yang paling menonjol adalah menyanyi. Sehingga, ia tak ingin memiliki pasangan dari kalangan penyanyi atau paling tidak bisa menyanyi dengan baik.

Ariel Noah ogah punya pacar penyanyi [sumber gambar]

Sebab, jika sang pasangan bisa menyanyi, apa yang lantas akan diberikan oleh Boril? “Kalau bisa nyanyi sih, jangan, ntar gue ngapain kalau dia bisa nyanyi juga?” ujar mantan kekasih Luna Maya ini. Uwuu, wanita-wanita yang pernah dekat dengan Ariel sudah pasti pernah diberi kejutan konser mini nih darinya.

Butuh yang bisa diajak ngobrol dan memiliki interest yang sama

Menurut Ariel, pasangan idamannya adalah sosok yang bisa nyambung diajak membicarakan apapun. Sebab, jika tua nanti, hal yang bisa dikerjakan berdua adalah saling membagi cerita. Enggak mungkin, kan, masih jalan-jalan ke luar negeri atau bahkan ke mall.

Tipe wanita idaman Ariel NOAH [sumber gambar]

Sehingga, daripada yang cantik rupawan, Ariel NOAH lebih memilih wanita yang “punya otak.” Ketika ada isu baru pun, keduanya bisa berdiskusi mengenai hal tersebut. Namun, jangan sampai isu politik masih didiskusikan, ya, bang, bisa-bisa sakit jantung nanti kalau sudah tua.

Sama-sama bekerja di dunia hiburan, apa tak masalah?

Deretan wanita yang pernah dan tengah dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH memang kebanyakan dari kalangan selebriti. Mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Pevita Pearce. Maka dari itu, Ariel tidak mempermasalahkan siapa dan dari latar belakang profesi apa yang akan menjadi pendampingnya nanti.

Selebriti yang pernah dekat dengan Ariel NOAH [sumber gambar]

“Ah, itu, terserah, sih, sebenarnya. Yang penting itu tadi, yang paling penting tuh itu yang satu visi, yang interest-nya sama. Enggak perlu semuanya sama, tapi yang penting, ya, interest itu penting sih,” ungkap Ariel. Ia juga menyatakan pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang enggak nyambung sama sekali.

Sempat singgung Luna Maya lewat lagu Dara

Sama seperti Taylor Swift, Ariel NOAH mengaku dirinya lebih produkfit menulis lagu ketika sedang patah hati. Menurutnya, ketika emosi seseorang sedang membuncah alias tidak datar, ide akan mengalir dengan mudah sehingga kata-kata yang dirangkai untuk lirik pun keluar dengan indah. Saat-saat itulah Ariel mulai menuliskan lagu-lagunya yang hits hingga sekarang.

Ariel NOAH nangis menyanyi lagu Dara [sumber gambar]

Dipancing oleh Ayu Dewi, “ada enggak lagu yang ditulis ketika hati lagi berantakan banget?” Ariel awalnya hanya tersenyum, hingga akhirnya Ayu Dewi nyeletuk, “kalau lagu Dara?” Bukan hal baru lagi, jika aksi panggung Ariel ketika membawakan lagu Dara sempat viral di media sosial. Hal tersebut dikarenakan ia tampak menangis, meski mengaku itu bukan air mata melainkan keringat. Ariel lalu merespon pertanyaan Ayu Dewi dengan “masa enggak tahu Dara?” sambil tersenyum.

BACA JUGA: Jatuh Bangun Kisah Romansa Luna Maya, Buktikan Dirinya Bakal Kembali ke Pelukan Ariel NOAH

Banyak netizen yang berkomentar bahwa mereka teringat Luna Maya ketika Ariel menyatakan “masa enggak tahu Dara?” sambil tersenyum. Kisah cinta dua sejoli ini memang ikonik banget di dunia hiburan tanah air, sehingga sampai detik ini masih saja banyak yang belum bisa move on dan berharap mereka kembali. Kira-kira adakah kesempatan itu?

You May Also Like