5 Prediksi dari Nostradamus di Tahun 2020, Salah Satunya Perang Besar di Timur Tengah – Berita Viral

Sosok Michel de Nostredame alias Nostradamus sedari dahulu memang dikenal lewat prediksinya tentang kejadian yang ada di masa depan. Meski kerap dianggap sebagai tukang ramal yang lekat dengan praktik-praktik okultisme (dunia supranatural), Nostradamus sejatinya merupakan seorang dokter dan ahli kimia berbakat.

Lewat bukunya yang bernama The Prophecies atau Les Propheties, ia meramalkan banyak kejadian jauh di masa depan yang dilakukannya pada tahun 1555. Di tahun 2020 ini, ada serangkaian ramalan dari Nostradamus yang mengisyaratkan bakal ada perang besar di Timur Tengah. Lalu, bagaimana dengan prediksinya yang lain? Simak ulasannya seperti yang dikutip dari Nostradamus2020.com.

Adanya krisis ekonomi pada 2020

Ilustrasi krisis ekonomi [sumber gambar]

Krisis ekonomi global diramalkan oleh Nostradamus akan kembali terjadi pada 2020. Nostradamus menggambarkan bahwa ratusan dana yang selama ini terlindungi di pasar internasional akan menuju ke dalam jurang kebangkrutan. hal tersebut kemudian membuat perekonomian jatuh bebas dan menyebabkan kepanikan yang luar biasa.

Kebakaran besar di sejumlah negara Eropa

Kebakaran hutan Australia [sumber gambar]

Pada tahun 2020, AS akan dikejutkan oleh kebakaran hutan dan panas berlebihan yang terjadi di New Mexico, California, dan Palm Springs, Los Angeles. Peristiwa serupa juga akan terjadi di Eropa: Yunani, Kroasia, dan gelombang panas akan melanda negara-negara seperti Portugal, Spanyol, Belanda, Jerman, dan Prancis. Bahkan, kebakaran hutan di Australia juga telah diprediksi oleh Nostradamus, yang digambarkan dengan narasi “langit akan menjadi gelap, ladang akan terbakar oleh panas.”

Sederet gempa besar akan terjadi pada 2020

Ilustrasi gempa [sumber gambar]

Selain kebakaran, gempa juga menjadi salah satu bencana yang akan mengintai di tahun 2020. Buntut dari peristiwa itu, seluruh negara bagian California, AS akan tenggelam di bawah air laut. Beberapa bencana lain yang ada, juga akan mengubah wajah peta dunia. Termasuk perang besar yang bermula di Timur Tengah.

Naiknya permukaan air laut

Ilustrasi air laut naik [sumber gambar]

Dalam ramalannya, Nostradamus mengatakan bahwa lelehnya berton-ton es di Antartika akan membuat permukaan air laut naik. Konsekuensinya jelas sangat menakutkan. Selain hilangnya pulau-pulau kecil karena tenggelam, naiknya permukaan air laut bisa menyebabkan badai, banjir, banyak pengungsi, krisis air dan pangan, dan konflik global.

Perang besar di Timur Tengah

Ilustrasi perang besar di Timur Tengah [sumber gambar]

Perang Besar di Timur Tengah Kekuatan Timur Tengah (Iran, Lebanon, Suriah, Irak dan Yaman), diramalkan oleh Nostradamus akan memulai sebuah bencana besar yang mengarah pada PD III. Pada perang-perang sebelumnya, tragedi kemanusiaan memang tak terelakkan karena meminta jutaan nyawa manusia sebagai tumbal dari gejolak politik yang ada. Apakah hal ini bakal dilanjutkan oleh AS dan Iran yang kini tengah berkonflik? Hanya Tuhan yang tahu jawabannya.

BACA JUGA: Inilah 7 Prediksi Jayabaya yang Menjadi Kenyataan

Persoalan tentang ramal-meramal sedari dulu memang selalu menjadi sesuatu yang menarik bagi manusia. Meski zaman telah bersalin rupa, mereka tetap setia menunggu apakah ramalan tersebut benar adanya. Terjadi atau tidak, itu semua hanyalah sebuah prediksi semata yang bisa dilihat dari perspektif masing-masing.

You May Also Like